Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Saireri
  3. SAR Nabire masih cari warga tenggelam
  • Jumat, 11 Januari 2019 — 11:46
  • 524x views

SAR Nabire masih cari warga tenggelam

Terjatuh saat buang air kecil di pinggiran bagan
Tim SAR saat melakukan pencarian – Jubi/Dok SAR Nabire.
Titus Ruban
Editor : Syam Terrajana

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Nabire, Jubi – Tim Search And Rescue (SAR) Pos Nabire masih terus membuka pencarian korban seorang warga yang tenggelam dan hilang di perairan Tanjung Waroki Kabupaten Nabire, Rabu subuh (9/1/2019) lalu.

Kepala Pos SAR Nabire, Recky Sambouw mengatakan, hingga hari ketiga ini, pihaknya belum menemukan korban . Sesuai rencana operasional, pencarian akan terus dilakukan hingga tujuh hari ke depan sejak hari pertama dilaporkan. Namun jika tidak ada tanda-tanda akan ditemukan, maka pencarian akan dibuka kembali.

“Saat kejadian dan mendapat laporan, kami langsung ke lokasi, namun belum ada tanda-tanda. Kita akan terus cari hingga tujuh hari sesuai rencana operasional,” ujar Sambouw kepada Jubi di Nabire. Jumat (11/1/2019).

Pihaknya, menerima laporan itu rabu pagi pukul 04.30 (9/1/2019) dan langsung melakukan pencarian. Pencarian dilakukan oleh tim gabungan potensi SAR di tempat tenggelamnya korban dan perairan Nabire.

“Selain Basarnas kami dibantu dengan instansi potensi SAR di Nabire seperti TNI AL, Polair dan BPBD, masyarakat, serta keluarga korban.,” jelasnya.

Terpisah, salah seorang saksi, Layan mengatakan bahwa korban bernama Muhammad Rais (27 tahun) terjatuh dan hilang di perairan Tanjung Waroki, Rabu subuh (09/1/2019) saat buang air kecil di pinggiran bagan .

“Saya usaha tolong tapi karena ombak kencang dan tidak bisa buat apa – apa. dan kami lalu berusaha hubungi keluarga untuk beritahukan kejadian ini,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Pengguna kios Pasar Oyehe Nabire akan ditertibkan

Selanjutnya

Pemkab Biak larang istri kades jabat bendahara dana desa

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe