Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. BTM berharap Go-Jek bisa jadi sponsor Persipura
  • Jumat, 11 Januari 2019 — 18:15
  • 981x views

BTM berharap Go-Jek bisa jadi sponsor Persipura

"Saya berharap Go-Jek bisa bekerjasama dengan Persipura, apalagi tahun lalu Go-Jek menjadi sponsor untuk Liga," katanya.
Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommi Mano - Jubi/Roy Ratumakin.
Roy Ratumakin
Editor : Edho Sinaga

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommi Mano berharap penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia yaitu Go-Jek dapat bekerjasama dengan Persipura Jayapura untuk Liga 1 musim kompetisi 2019 mendatang.

Hal ini dikatakan BTM sapaan akrabnya disela-sela peluncuran Go-Jek di halaman kantor wali kota Jayapura, Kamis (10/1/2019).

"Saya berharap Go-Jek bisa bekerjasama dengan Persipura, apalagi tahun lalu Go-Jek menjadi sponsor untuk Liga," katanya.

Dikatakan, Go-Jek merupakan sebuah perusahan yang berkembang pesat dan sudah memiliki cabang-cabang hampir di seluruh pelosok Indonesia. Kini sudah masuk di Jayapura dan ini menjadi langkah maju perusahaan.

"Persipura sangat membutuhkan sponsor dalam mengarungi sebuah kompetisi khususnya di Liga 1 tahun ini. Saya berharap ada perusahaan-perusahaan diluar Papua dapat membantu Persipura," ujarnya.

Selain itu BTM mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura untuk menabung di PT Bank Papua yang merupakan Bank Pemerintah Provinsi Papua, karena dengan menabung di bank tersebut maka masyarakat mempunyai andil dalam membantu keuangan Persipura.

"Dulu ada masyarakat yang meminta untuk manajemen membuka satu rekening untuk menerima sumbangan dari masyarakat namun hal tersebut saya tolak. Karena ketika masyarakat menyumbang misalkan Rp10 ribu, bicaranya bisa banyak. Apalagi kalau kalah, manajemen bisa dimarahi dan dicaci di media sosial. Ini yang saya tidak mau. Sumbangnya sedikit tapi nantinya bicara melebihi sumbangan yang diberikan," katanya.

Sebelumnya, Ketua Komisi V DPR Papua bidang olahraga, Jack Komboy menyarankan manajemen Persipura membuka ruang dengan Pemprov Papua untuk pendanaan klub berjuluk Mutiara Hitam itu.

Mantan pemain belakang Persipura itu mengatakan, keberlangsungan klub sepak bola yang empat kali menjuarai kompetisi tertinggi di Indonesia itu, bukan hanya tanggungjawab manajemen, tapi semua pihak.

"Persipura ini bukan hanya kebanggaan masyarakat Kota Jayapura, tapi semua masyarakat Papua. Di Papua kalau bicara sponsor, hanya dua yakni PT Freeport dan Bank Papua. Berbeda dengan tim yang ada di Pulau Jawa. Saya berharap gubernur juga dapat melihat itu," kata Jack Komboy, Kamis (10/1/2018).

Menurut Komboy, persiapan Persipura mengarungi kompetisi musim ini, sama seperti tahun sebelumnya, sehingga Boaz Solossa dan kawan-kawan tak maksimal.

"Makanya saya harap manajemen Persipura membuka diri dengan gubernur. Gubernur juga perlu melihat kondisi ini dan bersama mencari solusi terbaik, agar ada dana yang digunakan Persipura untuk kompetisi musim 2019," ujarnya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Ricky Kayame dan Very Pahabol Perkuat Asnab FC di Lantamal CUP

Selanjutnya

Gubernur Papua masuk nominasi penerima Golden Award SIWO PWI 2019

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe