TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Asnab FC masuk delapan besar Liga Lantamal CUP IV
  • Rabu, 16 Januari 2019 — 19:10
  • 665x views

Asnab FC masuk delapan besar Liga Lantamal CUP IV

Asnab FC :7 dan KODAM :1.
Salah seorang pemain ASNAB FC ketika menendang bola ke arah lawan - (Jubi/Hengky Yeimo).
Hengky Yeimo
Editor : Syam Terrajana
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi - Asrama Nabire Football Clup (Asnab FC) berhadapan dengan KODAM FC. Tim Asnab berhasil memenangkan laga ini dan dengan sendirinya melenggang ke delapan besar dengan status runner up pool D pada Turnamen Lantamal CUP ke IV di lapangan Trisila Lantamal Hamadi.

Pelatih Asnab FC, Christian Dogopia mengatakan, pihaknya bersyukur karena bisa memenangkan laga ini, dengan skor yang sangat memuaskan Asnab FC :7 dan KODAM :1.

"Ini bukti kekompakan tim Asnab FC dan kerja sama tim yang baik. Saya harap mereka tetap pertahankan semangat dan junjung sportivitas," katanya kepada Jubi, Rabu (16/1/2019).

Gol pertama dari Asnab pada laga itu dicetak oleh Nando Matindas, tak lama kemudian KODAM FC menyamakan kedudukan melalui bola sundulan oleh Sunarto.

Pertandingan berlangsung alot, akhirnya tak butuh waktu lama gol kedua Asnab dicetak oleh Renald Kayame melalui tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti. Asnab terus menaikkan intesitas penyerangan dan gol ketiga pun dicetak oleh Pilepin Tenouye.

Pada babak kedua, Asnab semakin menampilkan permainan yang indah pada akhirnya tak butuh waktu lama gol keempat, dicetak Ricky Kayame melalui skill individu yang tak perlu diragukan lagi, banjir gol terus terjadi.

Gol berikutnya dicetak oleh Renald Kayame, Nando Matindas dan terakhir ditutup dengan gol Very Pahabol dengan permainan tiki-taka .

Salah satu pemain Renald Kayame mengatakan, pihaknya sangat bersyukur. Kemenangan itu katanya berkat Tuhan Yesus .

"Karena kekompakan dan kerja keras teman-teman akhirnya tim Asnab FC bisa lolos ke babak selanjutnya. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi kami tim Asnab yang baru mengikuti turnamen ini. Selanjutnya kami akan berusaha lagi untuk buktikan bahwa kami tim dari gunung juga bisa bersaing di Jayapura," katanya.

Salah satu supporter Jacson Ikomou mengatakan, dirinya merasa bangga atas permainan gemilang ASNAB FC. "Saya akan selalu mendukung mereka. Sebab mereka tim kebanggaan saya,"katanya.(*)
 

 

loading...

Sebelumnya

Pemain Persipura harus pahami isi kontrak sebelum teken

Selanjutnya

Sponsor akhirnya tiba, Persipura terima Rp20 miliar

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe