TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Sponsor akhirnya tiba, Persipura terima Rp20 miliar
  • Rabu, 16 Januari 2019 — 22:59
  • 2472x views

Sponsor akhirnya tiba, Persipura terima Rp20 miliar

"Kontrak dengan pemain akan kami siapkan, dan dalam waktu dekat pemain-pemain kita sudah bisa kami kontrak. Kami harus bergerak cepat untuk menghindari pemain tersebut pergi ke klub lain," ujarnya.
Direktur Utama Persipura Jayapura, Herat saat menunjukan MoU - Jubi/Roy Ratumakin.
Roy Ratumakin
Editor : Edho Sinaga
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Persipura Jayapura akhirnya mendapatkan sponsor dari PT Bank Papua. Nilai sponsor yang diberikan oleh Bank Papua tersebut sebesar Rp20 miliar yang dibagi dalam dua tahun yaitu tahun 2019 sebesar Rp10 miliar dan tahun 2020 sebesar Rp10 miliar.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bank Papua yang masih bekerjasama dengan kami dalam hal ini memberikan sponsor kepada Persipura guna mengarungi kompetisi Liga 1 2019 mendatang," kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommi Mano kepada wartawan, Rabu (16/1/2019) di rumah makan B-One, Jayapura.

Kata BTM sapaan akrabnya, dengan sudah ada kepastian dari pihak Bank Papua maka dalam waktu dekat pihaknya juga menyiapkan kontrak untuk para pemain yang sudah menjadi incaran pihak manajemen.

"Kontrak dengan pemain akan kami siapkan, dan dalam waktu dekat pemain-pemain kita sudah bisa kami kontrak. Kami harus bergerak cepat untuk menghindari pemain tersebut pergi ke klub lain," ujarnya.

Dari nilai sponsor sebesar Rp10 miliar tersebut menurut BTM adalah angka yang wajar diberikan oleh Bank Papua, namun pada tahun 2020 mendatang dirinya berharap ada peningkatan nominalnya.

"Saya berharap Bank Papua semakin berkembang dari hari ke hari sehingga pada 2020 nominalnya bisa bertambah jadi Rp11 miliar atau lebih lagi," katanya.

Direktur Utama Bank Papua, F Zendrato mengatakan pemberian sponsor ke Persipura dengan tambahan sebesar Rp2 Miliar (musim lalu Rp8 miliar) tersebut telah didasarkan analisa perhitungan profitabilitas, bisnis, sosial masyarakat dan dukungan bank papua dalam meningkatkan prestasi sepakbola khususnya Persipura," ujarnya.

Sekaligus, kata Zendrato guna  peningkatan Dana Pihak Ketiga (DPK) & bisnis Bank Papua dengan memasarkan produk Bank Papua.

"Tentunya ini bersifat bersyarat ya, dengan membantu Bank Papua memasarkan Kartu Persipura dan lain-lain," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Asnab FC masuk delapan besar Liga Lantamal CUP IV

Selanjutnya

Setelah Bank Papua, Freeport beri Rp15 miliar untuk Persipura

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe