TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Setelah Bank Papua, Freeport beri Rp15 miliar untuk Persipura
  • Kamis, 17 Januari 2019 — 09:25
  • 631x views

Setelah Bank Papua, Freeport beri Rp15 miliar untuk Persipura

"Di sini (Jayapura), Timika atau di kantor pusatnya (Jakarta) kami belum tau. Tetapi sudah ada pembicaraan soal nilai sponsornya," ujarnya.
Boaz Solossa saat menjalani latihan - Jubi/Dok.
Roy Ratumakin
Editor : Edho Sinaga
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Setelah PT Bank Papua menyepakati kerjasama dengan Persipura yang nilai sponsornya sebesar Rp20 miliar untuk dua tahun, PT Freeport Indonesia pun telah memberikan lampu hijau untuk tetap menjadi pendukung finansial utama bagi tim Mutiara Hitam julukan tim kebanggaan masyarakat Kota Jayapura, Papua itu.

"Freeport juga masih bersama dengan Persipura di tahun ini dan tahun depan. Mereka sepakat memberikan nilai sponsor sebesar Rp15 miliar untuk dua tahun," kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommi Mano kepada wartawan, Rabu (16/1/2019) malam usai melakukan penandatanganan MoU dengan Bank Papua.

Kata BTM, untuk penandatanganan MoU dengan pihak Freeport pihaknya belum mengetahui kapan dan di mana.

"Di sini (Jayapura), Timika atau di kantor pusatnya (Jakarta) kami belum tau. Tetapi sudah ada pembicaraan soal nilai sponsornya," ujarnya.

Dikatakan, dari dua sponsor utama yaitu Bank Papua dan Freeport dalam satu musim kompetisi memang masih kurang karena menurutnya Persipura membutuhkan sedikitnya Rp35 miliar dalam mengarungi sebuah kompetisi.

"Kalau ditotal dari nilai kontrak pertahun antara Bank Papua dan Freeport maka kita dapat Rp17,5 miliar. Sedangkan kita butuh Rp35 miliar untuk satu musim. Masih minus, tetapi kami lagi berusaha mencari sponsor lain. Harapannya, dalam waktu dekat kami bisa mendapatkannya," katanya.

Direktur Utama PT Freeport Indonesia, Herat berharap dengan dukungan dari Bank Papua dan Freeport tim kebangaan masyarakat Kota Jayapura tersebut dapat meraih prestasi pada kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

"Saya juga mengajak masyarakat untuk saling membantu dengan menabung di Bank Papua, karena dengan menabung di Bank Papua itu sudah sama dengan membantu Persipura," ujarnya.

Selain itu dirinya berharap pada kompetisi Liga 1 2019 mendatang, ketika Persipura melakukan laga tandang, masyarakat Papua khususnya Kota Jayapura dapat memadati stadion Mandala Jayapura.

"Menonton Persipura secara langsung di Stadion juga membantu Persipura. Pertama membantu dalam hal dukungan moril dan yang kedua adalah pemasukan keuangan dari hasil penjualan tiket masuk," katanya.

Sebelumnya, Juru bicara PT Freeport Indonesia, Riza Pratama menyatakan, pihaknya siap mendukung sekaligus menjadi sponsor utama tim Persipura Jayapura. Komitmen PT Freeport Indonesia itu disampaikan Riza Pratama saat dikonfirmasi reporter Jubi belum lama ini.

“Kami sudah berkomitmen untuk menjadi sponsor utama tim Persipura,” kata Riza Pratama dihubungi lewat telepon seluler.

Ditanya kapan manajemen Persipura dan pihak Freeport bertemu untuk mengumumkan kerja sama atau sponsorship, Riza Pratama menjawab, "Kami segera umumkan dan secepatnya," ucapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Sponsor akhirnya tiba, Persipura terima Rp20 miliar

Selanjutnya

BTM: Jangan bandingkan saya dengan MR Kambu soal Persipura

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe