TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Pengganti Lessa masih misterius
  • Kamis, 17 Januari 2019 — 09:51
  • 561x views

Pengganti Lessa masih misterius

Kata Bento, pihaknya juga menginginkan secepatnya Boaz Solossa dan kawan-kawan memiliki pelatih guna melakukan persiapan tim, apalagi Persipura dalam waktu dekat sudah harus melanjutkan turnamen Piala Indonesia.
Mantan pelatih Persipura Osvaldo Lessa saat memimpin latihan terhadap Boaz Solossa dan kawan-kawan – Jubi/Roy Ratumakin.
Roy Ratumakin
Editor : Edho Sinaga
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Asisten Manajer Persipura Jayapura, Ridwan Madubun mengatakan sudah banyak pelatih asing maupun Indonesia yang mengirimkan lamarannya untuk menukangi Persipura pada kompetisi Liga 1, 2019 mendatang, namun pihaknya belum bisa memberikan jawaban karena masih menunggu keputusan dari hasil pertemuan seluruh pengurus di tubuh Persipura Jayapura.

“Memang banyak ada puluhan pelatih yang mengirimkan Curriculum Vitae (CV) kepada kami dan ada juga yang sudah kami lakukan koordinasi namun kami belum bisa mencapai kata sepakat karena nominal kontrak yang diminta tidak sesuai dengan dana yang Persipura miliki,” kata Bento sapaan akrabnya kepada wartawan, Rabu (16/1/2019) malam.

Kata Bento, pihaknya juga menginginkan secepatnya Boaz Solossa dan kawan-kawan memiliki pelatih guna melakukan persiapan tim, apalagi Persipura dalam waktu dekat sudah harus melanjutkan turnamen Piala Indonesia.

“Kami berharap pada pertandingan di Piala Indonesia nanti pelatih baru sudah mendampingi pemain. Karena aturan, pelatih bisa langsung masuk dalam daftar pengajuan ke PSSI namun kalau untuk pemain butuh proses lama karena kami harus mengikuti aturan sesuai dengan transfer window baru bisa dilakukan,” ujarnya.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommi Mano kepada Jubi belum lama ini mengatakan pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan pelatih baru yang akan menukangi Persipura pada kompetisi 2019 mendatang.

“Sudah ada pelatih yang kami lakukan komunikasi, semoga secepatnya dia kami bawa ke Jayapura,” ujarnya singkat.

 

Masih misterius

Tidak diperpanjangnya Osvaldo Lessa membuat Persipura kini tanpa pelatih kepala. Padahal, Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura harus segera memiliki pelatih karena lanjutan turnamen Piala Indonesia sudah di depan mata.

Asisten Manajer (Asmen) Persipura Jayapura, Bento mengatakan, dari hasil meeting manajemen diputuskan bahwa pihaknya tidak lanjut dengan Lessa.

“Kami ingin ada momentum kebangkitan dari tim ini, dan kemarin kami belum merasakan disaat Lessa memegang tim dan dari ekspektasi masyarakat itulah kami melihat tim ini belum sampai ke sana,” katanya.

Namun dirinya mengatakan bahwa bukan karena Lessa tidak bisa membawa Persipura berprestasi tetapi karena kontrak yang bersangkutan telah selesai.

“Kontraknya kan selesai. Saya juga sudah membaca komentarnya Lessa di media massa bahwa dirinya akui sudah habis kontrak dengan Persipura. Tetapi bisa saja kami bawa dia kembali dengan memberikan kontrak baru. Semua bisa berubah di tengah jalan. Kita lihat saja nanti kemungkinannya, karena manajemen juga masih melakukan rapat terkait dengan sponsor yang sudah ada dan bagaimana langkah selanjutnya,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Manajemen Persipura: Ada beberapa pemain muda yang dilepas

Selanjutnya

Persipura dinilai lamban cari pemain, ternyata ini alasannya

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe