TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Advertorial
  3. Kader PAN mesti sadar, mereka ada karena Parpol
  • Jumat, 18 Januari 2019 — 02:23
  • 837x views

Kader PAN mesti sadar, mereka ada karena Parpol

Menurutnya, dengan begitu para Caleg saat duduk di DPR menyadari mereka menjadi anggota dewan karena diusung partai politik, sehingga nantinya selain melayani masyarakat sebagai anggota DPR, kader PAN juga bisa menopang keberadaan partai. 
Suasana Rakorwil II DPW PAN Papua - Jubi/Arjuna Pademme
Arjuna Pademme
Editor : Edho Sinaga
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi - Anggota DPR RI perwakilan Papua yang kembali mencalonkan diri pada Pileg 2019, John Siffy Mirin mengatakan, Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang diselenggarakan Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW) Papua, 16-17 Januari 2019 sangat penting untuk merangkum semua target DPW PAN Papua. 

"Sebagai pengurus DPW PAN Papua dan diberi amanat semua masyarakat Papua dan kader partai duduk di senayan, saya rasa ini momentum penting, karena ada penandatangan pakta integritas," kata John Siffy Mirin, Kamis (17/1/2019). 

Menurutnya, dengan begitu para Caleg saat duduk di DPR menyadari mereka menjadi anggota dewan karena diusung partai politik, sehingga nantinya selain melayani masyarakat sebagai anggota DPR, kader PAN juga bisa menopang keberadaan partai. 

"Karena partai inilah sehingga bisa duduk di legislatif. Jadi berkontribusi kepada warga dan kepada partai. Parpol hidup karena ditopang kader militan. Ini poin penting," ucapnya. 

Selain itu lanjutnya, dengan adanya pembekalan ini. Para Caleg memahami target pemenangan partai ke depan. Meski dari jumlah Caleg yang ada tidak semua terpilih nantinya, namun tetap harus berjuang agar ada calon-calon pemimpin Papua yang bisa jadi Caleg ke depan. 

Ia pribadi berterimakasih kepada Ketua DPW PAN Papua bersama semua pengurus dan Panitia sehingga acara itu terlaksana dengan baik. 

"Kader tidak perlu ada kegaduhan dalam partai tapi bekerja bersama, kompak dan bersinergi membangun partai ini, karena target itu butuh waktu dan energi untuk menenuhi target Pileg dan Pilpres," ujarnya. (*) 

loading...

Sebelumnya

Caleg PAN Papua tandatangani pakta integritas

Selanjutnya

NasDem Kota Jayapura gelar pembekalan koordinator saksi

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe