TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Timsus Rajawali Polres Merauke mulai ‘beraksi’
  • Jumat, 18 Januari 2019 — 22:55
  • 1018x views

Timsus Rajawali Polres Merauke mulai ‘beraksi’

Tim khusus (Timsus) Rajawali Polres Merauke dengan jumlah anggota sekitar 20 orang mulai melaksanakan tugas serta tanggung jawab, siang maupun malam, untuk operasi di berbagai tempat memberantas premanisme maupun kejahatan lain.
Timsus Rajawali Polres Merauke yang mengamankan motor bersama pelaku – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Merauke, Jubi – Tim khusus (Timsus) Rajawali Polres Merauke dengan jumlah anggota sekitar 20 orang mulai melaksanakan tugas serta tanggung jawab, siang maupun malam, untuk operasi di berbagai tempat memberantas premanisme maupun kejahatan lain.

Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bahara Marpaung, kepada wartawan, Jumat (18/1/2019), mengatakan tim tersebut sudah mulai melaksanakan tugas dalam dua hari terakhir.

“Memang ini sudah diprogramkan dan telah dibicarakan secara bersama di internal Polres Merauke. Tentunya langkah tersebut, tidak lain untuk menjaga kamtibmas. Juga memberi rasa nyaman kepada masyarakat saat beraktivitas siang  maupun istirahat malam,” ungkapnya.

Dikatakan, dari operasi beberapa hari terakhir, tim berhasil mengamankan salah satu pelaku bersama barang curian motor milik warga yang diambil. Pelakunya telah dibawa bersama barang bukti untuk diproses secara hukum.

“Tim saya juga melakukan operasi penertiban minuman lokal terutama sopi yang sering diproduksi dan dijual. Karena itu menjadi salah satu penyebab orang mabuk, lalu melakukan tindakan kriminal,” katanya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merauke, Hilarius Ulukyanan, yang dimintai komentarnya mendukung langkah kepolisian setempat membentuk tim khusus melakukan patroi secara rutin baik siang maupun malam hari.

“Saya berharap kegiatan operasi dilakukan secara kontinu di tempat-tempat yang dianggap rawan,” pintanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Petani Merauke butuh mesin pengering gabah

Selanjutnya

Semangat menyala peternak tua

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe