TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Sukseskan Jayapura Go Adipura 2019 dan PON 2020, semua harus berkontribusi
  • Sabtu, 19 Januari 2019 — 19:07
  • 765x views

Sukseskan Jayapura Go Adipura 2019 dan PON 2020, semua harus berkontribusi

“Misalnya untuk Kabupaten Jayapura Go Adipura 2019, sudah ada lomba-lomba kebersihan lingkungan, penataan kota, dan bakti sosial secara rutin setiap hari Jumat. Hal-hal kecil seperti ini yang diinginkan untuk dilaksanakan secara bersama-sama,” ujar Bupati Awoitauw, di Sentani, Sabtu (19/1/2019).
Pembersihan drainase di Sentani oleh LMRI beberapa waktu lalu - Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Sentani, Jubi – Bupati Jayapura Mathius Awoitauw mengatakan demi suksesnya Kabupaten Jayapura Go Adipura 2019 dan PON XX tahun 2020, semua pihak harus berkontribusi.

Dikatakan, hal ini sesungguhnya bukan semata-mata untuk kepentingan pemerintah daerah tetapi kepentingan semua masyarakat yang tinggal di daerah ini, baik untuk hari ini maupun waktu-waktu mendatang.

“Misalnya untuk Kabupaten Jayapura Go Adipura 2019, sudah ada lomba-lomba kebersihan lingkungan, penataan kota, dan bakti sosial secara rutin setiap hari Jumat. Hal-hal kecil seperti ini yang diinginkan untuk dilaksanakan secara bersama-sama,” ujar Bupati Awoitauw, di Sentani, Sabtu (19/1/2019).

Bupati menjelaskan dari sisi kebijakan yang ditetapkan terkait sejumlah iven nasional dan daerah yang dilaksanakan di sini tentunya akan berdampak kepada masyarakat.

“Menjaga lingkungan agar tetap bersih, penataan kota. Adanya fasilitas ruang terbuka hijau dan taman kota semuanya untuk kepentingan masyarakat. Tetapi juga bagi setiap orang yang datang ke sini akan merasa nyaman dan damai sehingga ada kesan yang baik bagi para pengunjung ini,” katanya.

Terpisah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Jayapura, Kris Kores Tokoro, mengatakan untuk mewujudkan apa yang sudah menjadi arah kebijakan pimpinan daerah, semua pemangku kepentingan harus bersinergi dan bekerja secara bersama sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

“Sepanjang arah kebijakan daerah tidak ditopang dengan kerja secara bersama oleh semua pihak, tentu berdampak buruk bagi arah kebijakan itu sendiri. Oleh sebabnya dalam kebijakan yang telah ditetapkan menyambut iven besar ini semua pihak harus bersinergi di dalamnya,” kata Tokoro. (*)

loading...

Sebelumnya

Bawaslu Jayapura tangani delapan laporan dugaan pelanggaran pemilu

Selanjutnya

Bupati Jayapura: Angkasa Pura silakan masuk, pesan masyarakat harus diperhatikan

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe