TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Asnab FC akan menjamu Tunas Muda Hamadi FC di Semifinal
  • Minggu, 20 Januari 2019 — 16:52
  • 534x views

Asnab FC akan menjamu Tunas Muda Hamadi FC di Semifinal

Masih punya strategi yang sama
Tim Asnab FC ketika foto bersama - (Jubi/Hengky Yeimo)
Hengky Yeimo
[email protected]
Editor : Syam Terrajana
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Jayapura, Jubi - Asrama Nabire Football Club (Asnab FC) berhasil masuk ke semi final piala Danlantamal cup IV. Mereka mengalahkan tim Injros FC. Skor 2-1.

Asnab FC kembali akan menjamu Tunas Muda Hamadi FC pada 21 Januari 2019 pukul 09.00 pagi di lapangan Trisila Lantamal Hamadi.

"Pertandingan antara Asnab FC dan Injros FC berlangsung alot. Namun Asnab berhasil mengalahkan Injros FC. Gol pertama dicetak oleh Nando Matindis pada menit ke 10 dan gol kedua dicetak oleh Sewor Mahuse, pada menit ke 50," kata pelatih Asnab FC Amison Dogopia, kepada Jubi, Sabtu (19/1/2019).

Amison Dogopia mengatakan, formasi permainan yang dipakai saat Asnab FC menjamu Injros FC masih seperti biasa diterapkan seperti ketika menjamu tim tim sebelumnya.

"Laga tadi sore saya terapkan formasi 4,3,3. Awalnya saya sempat berpikir untuk pakai formasi 3,5,2. Tapi karena materi pemainnya rancu akhirnya saya kembali lagi ke posisi awal 4,3,3 ada teman-teman agar mereka bisa menguasai posisinya dengan baik," katanya.

Lanjut Amison, formasi yang dipakai timnya sangat tepat. Itu formasi yang selalu dipakai mereka selalu menguasai posisi dan bermain dengan sangat baik.

"Besok ke depan, dengan tim tim lawan untuk besok semifinal, Saya masih punya strategi yang sama. Intinya bagaimana kita kuasai lapangan tengah. Saya pakai formasi 3,5,2. Saya ingin teman-teman ini harus kuasai lapangan tengah. Itu strategi yang akan saya pasang untuk ke depannya," katanya.

Amison Dogopia mengatakan, dirinya merasa bangga atas kemenangan tim asuhannya. Namun ia, tetap berkomitmen untuk tetap meningkatkan kapasitas pemain Asnab FC.

"Secara mental secara kami sudah sangat siap. Materi pemain pun sangat siap tanpa kurang apapun kami akan hadapi Tim tunas muda Hamadi tanggal 21 Januari 2019, Senin pekan depan," katanya.

Pria asal Deiyai itu mengatakan, untuk menyempurnakan permainan mereka terus berlatih, bermain futsal untuk mengembalikan stamina.

"Saya berharap kepada teman-teman untuk menjaga kesehatan berapa hari kedepan. Agar kita mengahadapi tim tunas muda Hamadi dengan sehat dan mendapatkan tiket menuju ke babak selanjutnya"katanya.

Sementara itu Salah seorang senior Asnab FC Kristian Frans Magai mengatakan, dirinya bersyukur kepada Tuhan Yesus karena atas bantuannya sehingga Tim Asnab FC bisa menang melaju ke semifinal.

"Kami harap mereka tetap bersatu menjaga kekompakan tim, jaga stamina untuk berlaga ke pertandingan selanjutnya," katanya. (*)

 


 

loading...

Sebelumnya

Ini sikap Persipura terkait pengaturan skor

Selanjutnya

Prisca Wamsior pergi, BTM: Saya belum tandatangan

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe