TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Akankah Paulo Camargo jadi arsitek Persipura?
  • Senin, 21 Januari 2019 — 18:55
  • 1326x views

Akankah Paulo Camargo jadi arsitek Persipura?

“Dia pelatih asal Brasil, satu atau dua hari kedepan dia sudah ada di Jayapura dan akan kami umumkan,” kata BTM sapaan akrabnya menjawab pertanyaan Jubi, Senin (21/1/2019) di Jayapura.
Persipura saat menjalani pemanasan sebelum melakukan pertandingan - Jubi/Roy Ratumakin.
Roy Ratumakin
Editor : Edho Sinaga
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Semakin jelas siapa pelatih yang akan menukangi Boaz Solossa dan kawan-kawan dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Paulo Camargo menjadi salah satu yang menjadi target incaran manajemen Persipura hingga kini.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano mengatakan, dari enam nama pelatih yang dijajaki, sudah mengerucut ke dua nama, namun dari dua nama tersebut sudah mengerucut menjadi satu nama. Satu nama tersebut apakah Paulo Camargo?

“Dia pelatih asal Brasil, satu atau dua hari kedepan dia sudah ada di Jayapura dan akan kami umumkan,” kata BTM sapaan akrabnya menjawab pertanyaan Jubi, Senin (21/1/2019) di Jayapura.

Disinggung apakah pelatih tersebut adalah mantan pemain Persija Jakarta, BTM hanya tersenyum.

“Pokoknya dia berkebangsaan Brasil,” ujarnya singkat.

Dari data yang dihimpun Jubi, Camargo selalu ditemani asisten pelatih dari Brasil yang fungsinya sekaligus sebagai penerjemah. Ketika menukangi Persija dan Persibo Bojonegoro, dia dibantu Wanderley Junior yang kini jadi pelatih kepala Persiba Balikpapan.

Prediksi pun mengarah bahwa Camargo adalah pelatih Persipura ke depan. Asisten pelatih fisik Lidyo Sauza yang sebelumnya dikatakan telah dipecat oleh manajemen ternyata hingga kini masih memberikan latihan kepada Gunansar Mandowen dibeberapa kesempatan, baik ditempat fitnes maupun di Stadion Mandala Jayapura.

Akankan, Lidyo tetap dipertahankan guna menjadi pelatih fisik sekaligus sebagai penterjemah bagi Camargo?

“Lidyo memang kontraknya sudah habis, namun kami masih memakai tenaganya untuk membentuk fisik pemain muda yang kedodoran pada musim lalu,” kata BTM.

Sebelumnya, Asisten Manajer Persipura Jayapura, Ridwan Madubun kepada wartawan, Minggu (13/1/2019) di Jayapura mengatakan, dari hasil rapat diputuskan bahwa pihaknya tidak lanjut dengan Lessa.

“Kami ingin ada momentum kebangkitan dari tim ini, dan kemarin kami belum merasakan disaat Lessa memegang tim dan dari ekspektasi masyarakat itulah kami melihat tim ini belum sampai ke sana,” kata Bento sapaan akrabnya.

Kata Bento, harus ada penyegaran ditubuh kepelatihan. Dan untuk musim kompetisi 2019 mendatang pihaknya berharap ada perubahan ketimbang musim lalu.

“Untuk pengganti Lessa, kami sudah berkomunikasi dengan tiga hingga empat pelatih. Kami berharap pelatih yang akan datang ini sudah betul-betul kenal dengan karakter permainan Persipura,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Prisca Wamsior pergi, BTM: Saya belum tandatangan

Selanjutnya

Bank Papua : Tak ada alasan Persipura kehilangan pemain musim 2020

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe