TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Kantor dipalang, pelayanan tetap jalan
  • Selasa, 22 Januari 2019 — 15:54
  • 320x views

Kantor dipalang, pelayanan tetap jalan

“Silakan masyarakat menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah, tetapi jangan menganggu pelayanan pemerintahan, karena yang rugi adalah masyarakat sendiri,” kata Asisten I Sekda Keerom, Nucahyo Agung, di Jayapura, Selasa (22/1/2019).
Asisten I Sekda Kabupaten Keerom, Nucahyo Agung – Jubi/David Sobolim
David Sobolim
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Pasca demo damai warga Keerom yang mendesak pelantikan Wakil Bupati Keerom, di halaman Kantor Bupati Keerom di Jl. Trans Irian, Arso Kota, Distrik Arso, Senin (21/1/2019), pelayanan di kantor tersebut tetap berjalan seperti hari-hari biasa.

“Silakan masyarakat menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah, tetapi jangan menganggu pelayanan pemerintahan, karena yang rugi adalah masyarakat sendiri,” kata Asisten I Sekda Keerom, Nucahyo Agung, di Jayapura, Selasa (22/1/2019).

Nucahyo Agung menjelaskan sampai pagi tadi semua pintu masuk ke kantor bupati masih dipalang tetapi pelayanan tetap berjalan dan itu sudah disampaikan ke semua OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Keerom.

Ditambahkanya, tindakan yang menghalang-halangi pelayanan publik merupakan pelanggaran hukum. Karenanya, masyarakat diminta bisa membuka akses jalan yang masih ditutup.

Sementarai itu, Asisten I Setda Papua, Doren Wakerkwa, minta Bupati Keerom segera didampingi wakil bupati sehingga ruh pemerintahan akan nampak dalam penyelenggaraan pemerintah di Keerom.

“Jika bupati memimpin selama satu tahun tidak bisa tetapi harus ada pendamping yang ada untuk memimpin satu daerah.  Oleh karena itu Wakil Bupati Keerom harus segera dilantik,” kata Wakerkwa. (*)

loading...

Sebelumnya

DPD KNPI Papua akan gelar raker di Biak

Selanjutnya

Tapal batas Keerom dan Jayapura, sementara pakai batas Provinsi Papua  

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe