TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Koper berisi kura-kura moncong babi masih misterus, Kasi Operasi Bandara Mopah berkelit
  • Selasa, 22 Januari 2019 — 16:53
  • 228x views

Koper berisi kura-kura moncong babi masih misterus, Kasi Operasi Bandara Mopah berkelit

“Siapa yang bilang itu koper berisi kura-kura moncong babi. Apakah rekan-rekan wartawan mengetahui. Saya perlu tahu, sehingga tidak menebak-nebak dalam memberikan keterangan,” ujar Agus, kepada sejumlah wartawan, Selasa (22/1/2019).
Kepala Bandara Mopah bersama beberapa instansi terkait saat memberikan keterangan pers – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Merauke, Jubi - Kepala Seksi Operasi Bandara Kelas I Mopah Merauke, Agus Kurniawan, terkesan berbelit-belit dan sepertinya sedang menyembunyikan sesuatu, setelah tak mengakui jika koper seorang penumpang di bandara tersebut diduga berisi kura-kurang moncong babi.

Berulang kali para jurnalis menanyakan isi koper tersebut, namun Agus mengaku tidak tahu. Padahal santer beredar kabar di bandara dan sekitarnya kalau koper dimaksud berisi kura-kura moncong babi.

“Siapa yang bilang itu koper berisi kura-kura moncong babi. Apakah rekan-rekan wartawan mengetahui. Saya perlu tahu, sehingga tidak menebak-nebak dalam memberikan keterangan,” ujar Agus, kepada sejumlah wartawan, Selasa (22/1/2019).

Dikatakan, pihaknya mengetahui kalau ada koper yang tidak diambil pemiliknya ketika sudah pemeriksaan di x-ray. Saat itu, ada salah seorang petugas Bandara Mopah mengambilnya dan membawa keluar.

“Saya sempat menanyakan apa isi dari koper tersebut. Hanya saja, petugas bersangkutan menyampaikan permohonan maaf dan langsung mendorong koper keluar dari dalam,” ujarnya.

Ditanya nama dari petugas Bandara Mopah itu, Agus menolak menyebutkan. Biarlah nanti diketahui setelah kepolisian melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Ya, nanti rekan-rekan wartawan mengetahui setelah laporan ke Polres,” katanya.

Dia pun belum mengetahui apakah telah ada laporan ke kepolisian atau tidak karena belum melakukan pengecekan lebih lanjut.

Menyangkut keberadaan koper misterius itu, Agus menambahkan pihaknya juga tak mengetahui sampai sekarang.

“Saya kira itu ranahnya polisi untuk menjelaskan,” katanya.Kepala Bandara Mopah Merauke, Agus Irianto, menegaskan pihaknya akan menindak tegas petugas bandara jika diketahui ikut bermain untuk mengirim kura-kura moncong babi keluar Merauke.

“Saya akan pecat petugasnya, setelah mengetahui pasti keterlibatannya. Karena secara tidak langsung telah melakukan hal-hal yang mencoreng institusi bandara,” ungkapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Anggota DPR RI bangun rumah pintar bagi anak aibon

Selanjutnya

Alat pendeteksi barang di Bandara Mopah rusak

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe