TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Luciano Gomes Leandro resmi jadi arsiteknya Persipura
  • Selasa, 22 Januari 2019 — 18:27
  • 680x views

Luciano Gomes Leandro resmi jadi arsiteknya Persipura

“Kita harapkan dia (Luciano Leandro) dapat dengan mudah beradaptasi,” kata BTM sapaan akrabnya kepada wartawan, Selasa (22/1/2019) di Jayapura.
Ilustrasi Persipura saat menjalani latihan di India saat kompetisi AFC – Jubi/Roy Ratumakin.
Roy Ratumakin
Editor : Edho Sinaga
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Persipura akhirnya mendapatkan pelatih kepala pengganti Osvaldo Lessa. Dia adalah Luciano Gomes Leandro, pelatih berkebangsaan Brasil tersebut pernah melatih PSM Makassar pada dua musim lalu.

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommi Mano mengatakan pertimbangan penunjukkan Luciano Leandro adalah karena mengenal sepakbola Indonesia.

“Kita harapkan dia (Luciano Leandro) dapat dengan mudah beradaptasi,” kata BTM sapaan akrabnya kepada wartawan, Selasa (22/1/2019) di Jayapura.

Kata BTM, sang pelatih akan berangkat dari Rio de Janeiro ke Jakarta dan selanjutnya menuju ke Gorontalo untuk bergabung dengan tim yang akan bertanding pada tanggal 28 Januari 2019 pada babak 32 besar Piala Indonesia.

“Saat kami membahas terkait pelatih fisik, rupanya coach Luciano Leandro sudah mengenal Lydio, sehingga dia menyampaikan tidak keberatan dan senang bila dibantu oleh coach Lydio karena menurut Luciano Leandro, Lydio sudah mengenal dengan baik pemain-pemain Persipura,” ujarnya.

Menurutnya, Luciano akan dapat dibantu oleh Lydio untuk dapat beradaptasi dengan tim, terutama para pemain.

“Coach Luciano Leandro juga optimis bisa bekerja sama dengan coach Alan Haviludin,” katanya.

Terpisah, Asisten Manajer (Asmen) Persipura Jayapura Ridwan Madubun mengatakan, saat ini Luciano Leandro sedang berkomunikasi dengan pemain asing untuk dapat direkrut oleh manajemen Persipura guna menghadapi kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

“Kita serahkan urusan itu kepada pelatih. Sudah ada beberapa nama yang diserahkan kepada kami, dan kami berharap secepatnya dapat dituntaskan semua urusan terkait pemain asing. Nanti saat sudah lengkap akan kami umumkan,” ujar Bento sapaan akrabnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Pesepakbola Papua bertaburan, Persipura kesulitan pemain

Selanjutnya

Lima pemain termasuk Tibo merapat ke Persipura

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe