TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Asnab FC raih juara 3 Danlantamal Cup ke IV
  • Selasa, 22 Januari 2019 — 19:23
  • 546x views

Asnab FC raih juara 3 Danlantamal Cup ke IV

Hanya tim promosi, tetapi bisa memenangkan pertandingan ini.
Asnab FC ketika mendapatkan arahan dari pelatih -( Jubi /Hengky Yeimo)
Hengky Yeimo
Editor : Syam Terrajana
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi - Asrama Nabire Football Clup (Asnab FC) sore tadi, (22/1/2019) menjamu tim Pemkot Kota Jayapura FC. Asnab FC menang dengan skor akhir 2-1.

Ricky Kayame persembahkan dua gol untuk Asnab FC. Dengan berakhirnya pertandingan tersebut maka Asnab FC mendapatkan juara ketiga. Sedangkan tim Sekda Kota Jayapura mendapatkan juara empat.

Pelatih Asnab FC,  Amison Dogopia mengatakan,  pihaknya merasa bangga dengan permainan tim yang diasuhnya.

"Pada babak pertama posisi tengah depan dan belakang mereka main sangat baik. Walaupun masuk babak kedua agak kacau permainannya, tetapi mereka bisa tetap mempertahankan poin dan memenangkan pertandingan tersebut," katanya.

Dogopia mengatakan, dengan mendapatkan juara 3 ini mereka tambah semangat. Sebab mereka hanya tim promosi, tetapi bisa memenangkan pertandingan ini.

"Kami ini tim promosi sehingga sejak awal kami komitmen untuk tidak bermain-main dalam laga ini dari segi materi pemain, semua kami siapkan ," katanya.

"Ke depan kami akan memersiapkan diri lagi untuk mengikuti Danlantamal Cup berikutnya. Target kami pada permainan berikut, akan merebut juara 1," ujar lelaki kelahiran Timika.

Sementara itu supervisor Danlantamal Cup Dam Agam mengatakan, pertandingan semifinal ini sudah berakhir dan yang berhasil mendapatkan juara 3 ialah Asnab FC dan juara ke-4 ialah Pemkot FC.

"Besok babak final akan dilangsungkan jam 14.30 antara tunas Muda Hamadi dan Samba APO. Persiapan sudah oke dan tinggal besok akan berlaga seperti biasanya," katanya.

Lanjutnya lagi, besok setelah pertandingan akan diserahkan piala sekaligus dengan uang pembinaan bagi tim tim yang akan menjuarai Danlantamal.

"Sebelum acara penutupan kami akan mengeluarkan pertunjukan dari personil kami. Semoga besok tidak hujan dan kami akan menyelenggarakan kegiatan ini sesuai jadwal yang ada," katanya.(*)

loading...

Sebelumnya

Lima pemain termasuk Tibo merapat ke Persipura

Selanjutnya

Inilah 13 calon pelatih PON Papua

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe