TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Kepergian Prisca Womsiwor, BTM: Ini kurang elok
  • Rabu, 23 Januari 2019 — 10:58
  • 570x views

Kepergian Prisca Womsiwor, BTM: Ini kurang elok

“Saya ingin semua pemain ketika keluar harus menunjukan sikap yang baik. Mereka masuk ke Persipura juga dengan baik, alangkah baiknya ketika keluar juga baik,” ujarnya.
Kepergian Prisca Wonsiwor, BTM: Ini kurang elok
Roy Ratumakin
Editor : Edho Sinaga
LipSus
Features |
Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00 WP
Features |
Rabu, 30 Januari 2019 | 10:08 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommi Mano angkat bicara terkait kepergian Prisca Wonsiwor yang saat ini sudah melakukan penandatangan kontrak dengan Barito Putra. BTM sapaan akrabnya berujar, hal ini kurang elok karena sang pemain belum mendapatkan surat keluar dari pihaknya.

“Dia (Prisca Wonsiwor) sama sekali belum mengantongi surat keluar dari Persipura, padahal saya baca di media massa bahwa sang pemain sudah melakukan tandatangan kontrak dengan klub lain. Ini tidak elok bagi saya,” kata BTM sapaan akrabnya kepada Jubi, Rabu (23/1/2019) di Jayapura.

Kata BTM, setiap pemain yang akan keluar dari klub pasti harus memiliki surat keluar dan itu tidak dimiliki Wonsiwor.

“Saya ingin semua pemain ketika keluar harus menunjukan sikap yang baik. Mereka masuk ke Persipura juga dengan baik, alangkah baiknya ketika keluar juga baik,” ujarnya.

BTM juga membantah bahwa dirinya sudah diberitahukan oleh pihak manajemen atas kepergian Wonsiwor.

“Saya tadi pagi baca di media online dan koran bahwa ada bahasa manajemen sudah melakukan komunikasi dengan saya soal kepergain Prisca Wonsiwor. Saya sama sekali belum diberitahu, saya tau Prisca keluar malah dari media massa,” katanya.

Namun dirinya berharap, pemain-pemain yang keluar dari Persipura dapat berkembang sesuai dengan harapan masyarakat Papua secara umum.

“Itu harapan kita semua,” ujarnya.

Sebelumnya, dari rilis yang diterima Jubi melalui Asisten Manajer (Asmen) Persipura Jayapura Ridwan Madubun, dirinya sudah mendapat laporan dari Manajer Tim Persipura Rudy Maswi bahwa sang pemain sudah pamit kepada manajemen untuk musim mendatang tidak lagi bersama Persipura.

“Prisca Womsiwor sudah mohon izin untuk meninggalkan Persipura Jayapura, Prisca sampaikan bahwa dia punya masalah keluarga sehingga langkah itu harus di ambil, jadi kita izinkan dan persilakan, kita doakan karirnya akan terus menanjak dan sukses, kalau urusan keluarga tidak bisa kita intervensi, jadi kita ikhlaskan demi kebaikan kita semua,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Inilah 13 calon pelatih PON Papua

Selanjutnya

Persipura target juara Piala Indonesia 2019

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe