Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Saireri
  3. Bandara Biak ditargetkan raih pelayanan prima pratama
  • Senin, 27 Februari 2017 — 12:33
  • 1287x views

Bandara Biak ditargetkan raih pelayanan prima pratama

Minggus berharap dengan berbagai perbaikan yang dilakukan, diharapkan dapat memberikan kepuasan pelayanan kepada semua pengguna jasa Bandara Frans Kaisiepo Biak.
Ilustrasi bandara. Jubi/Dok.
ANTARA
Editor : Angela Flassy

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Biak, Jubi - Manajemen PT Angkasa Pura 1 selaku otoritas pengelola bandara internasional Frans Kaisiepo Biak, Papua, ditargetkan meraih penghargaan pelayanan prima tingkat pratama.

 

"Berbagai fasilitas sarana prasarana penerbangan dimiliki bandara Frans Kaisiepo terus dibenahi untuk mewujudkan tekad manajemen PT Angkasa Pura 1 Biak meraih penghargaan pelayanan tingkat pratama," ujar General Manager PT Angkasa Pura 1 bandara internasional Frans Kaisiepo Minggus ET Gundiguai dihubungi di Biak, Sabtu (25/2/2017).

Terdapat sembilan kriteria penilaian penghargaan pratama yang sudah dibenahi, yaitu visi dan misi serta moto pelayanan, standar pelayanan dan maklumat pelayanan.

Sedangkan fasilitas lain yang mendapat perhatian PT Angkasa Pura 1 bandara Frans Kaisiepo, lanjut Minggus, yakni prosedur, sumber daya manusia, sarana dan prasarana pelayanan, penanganan pengaduan, survei kepuasan masyarakat, sistem informasi pelayanan publik, dan produktivtas dalam pencapaian target pelayanan.

"Kami juga telah menyiapkan fasilitas khusus untuk penumpang pesawat udara berkebutuhan khusus sehingga memberikan kemudahan untuk penumpang," ujarnya.

Minggus berharap dengan berbagai perbaikan yang dilakukan, diharapkan dapat memberikan kepuasan pelayanan kepada semua pengguna jasa Bandara Frans Kaisiepo Biak.

"Komitmen kami untuk memberikan rasa nyaman dan bahagia kepada semua pengguna jasa penerbangan udara ketika berada di bandara Frans Kaisiepo mulai dari pintu masuk sampai ke dalam terminal keberangkatan," harap Minggus.

Dia berharap, peningkatan kepuasan pelayanan di bandara dapat dirasakan nyata para penumpang pesawat udara maupun keluarga pengantar penumpang yang akan berangkat. (*)

loading...

Sebelumnya

Pendukung “Tofan” turun jalan rayakan kemenangan

Selanjutnya

Babinsa Kota Serui tanamkan nasionalisme melalui baris berbaris

Simak Juga

Terkini

Populer
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 23372x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 19099x views
Lingkungan |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 15620x views
Meepago |— Rabu, 12 Desember 2018 WP | 12629x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe