Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Dosen Uncen meninggal dunia usai dirampok
  • Kamis, 11 Mei 2017 — 19:41
  • 2494x views

Dosen Uncen meninggal dunia usai dirampok

Ketika itu, korban dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Perumahan Dosen Uncen, Buper, usai membayar tagihan listrik via ATM di Ekspo, Waena. Setelah melakukan aksinya, pelaku membawa kabur motor yang dipakai korban.
:Ilustrasi – Jubi/ ntmcpolri.info
Arjuna Pademme
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Dosen Fakultas Ekonomi Unversitas Cenderawasih (Uncen), Dr. Suwandi meninggal dunia usai dirampok dan dibacok orang tak dikenal (OTK) Kamis (11/5/2017) sekira pukul 00.30 WIT, di tikungan dekat Gedung Pramuka, Jalan Buper Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura.

Ketika itu, korban dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Perumahan Dosen Uncen, Buper, usai membayar tagihan listrik via ATM di Ekspo, Waena. Setelah melakukan aksinya, pelaku membawa kabur motor yang dipakai korban.

Kebid Humas Polda Papua, Kombes (Pol) A.M. Kamal mengatakan, ketika itu, korban dihadang dua orang yang memegang parang. Tanpa tanya, pelaku membacok korban di bagian kepala dan tangan. Setelah korban tak berdaya, pelaku membawa kabur motor yang dikendarai Suwandi.

"Ketika itu, ada warga yang sempat melihat apa yang dialami korban. Namun karena takut, warga tersebut memutar balik kendaraannya dan melapor ke Pos Polisi sub Sektor Heram," kata Kombes (Pol) Kamal, Kamis malam.

Usai menerima laporan, Danton Dalmas II, Inspektur Dua (Ipda) Ibrahim bersama sejumlah anggota Dalmas menuju ke lokasi. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), polisi langsung mengamankan TKP. Membawa korban ke rumah sakit Dian Harapan Waena.

"Namun nyawa korban tidak tertolong lantaran luka yang dideritanya. Korban meninggal dunia di UGD RS Dian Harapan. Korban mengalami luka bacok pada lengan tangan kiri, kepala bagian belakang, punggung kiri dan punggung kanan dan meninggal dunia di RS Dian Harapan,” ujarnya.

Menurutnya, di TKP, polisi menemukan barang bukti sebilah parang dan helm hitam milik korban.

Terpisah, seorang warga Waena, Kota Jayapura, Andreas menyatakan, wilayah Buper selama ini memang terkenal rawan. Apalagi pada malam hari.

"Daerah itu memang daerah rawan. Sudah sering terjadi aksi kriminal. Baik pencurian, perampokan dan lainnya. Kalau perlu, ada pos polisi atau patroli rutin di daerah itu," katanya. (*)
 

loading...

Sebelumnya

Jalan alternatif Kamkei-Skyline berlubang dan berdebu

Selanjutnya

Polda Papua tambah satu kompi amankan PSU Tolikara

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34318x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 22551x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18762x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe