Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. DPRD gelar sidang pengukuhan wali kota Jayapura
  • Selasa, 23 Mei 2017 — 14:08
  • 1228x views

DPRD gelar sidang pengukuhan wali kota Jayapura

“Serah terima ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima dan penyerahan memori pelaksanan tugas dari penjabat wali kota kepada wali kota Jayapura,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Jayapura, Mathelda Yakadewa.
Wali Kota Jayapura dan penjabat wali Kota Jayapura menandatangani serah terima jabatan di kantor DPRD Kota Jayapura, Senin (22/5/2017) – Jubi/Hengky Yeimo
Hengky Yeimo
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – DPRD Kota Jayapura menggelar sidang paripurna pengukuhan wali kota dan wakil wali kota periode 2017 – 2022, Senin siang (22/5/2017) serta serah terima jabatan wali kota berdasarkan radiogram Mendagri nomor 273/2222/FG.

“Serah terima ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima dan penyerahan memori pelaksanan tugas dari penjabat wali kota kepada wali kota Jayapura,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Jayapura, Mathelda Yakadewa.

Kegiatan ini dihadiri Gubernur Papua yang diwakili Asisten II Setda Provinsi Papua Elia Loupatti, Forkopimda Kota Jayapura, kepala OPD di lingkungan Pemkot Jayapura dan masyarakat.

Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano dalam pidatonya meminta kerja sama semua komponen bangsa di kota ini untuk mewujudkan cita-cita bersama.

“Dengan kesatuan hati maka kita tidak akan mudah terpecah belah kita tidak akan mudah terprovokasi. Kita tidak akan mudah diadu domba sehingga kerukunan hidup keamanan dan kedamaian yang sudah lama berlangsung di kota ini tetap terpelihara dengan baik,” katanya.

 Secara substansial dalam masa kepimpinannya yang kedua ini tidak berubah. Hanya meningkatkan beberapa hal sambil mendukung cita-cita nawacita Presiden Jokowi.

 “Kondisi sosial politik secara nasional dan regional saat ini jangan menjadi sarana pemecah-belah kehidupan dan kerukunan seluruh komponen bangsa yang sudah terbangun dengan baik di kota Jayapura,” katanya.

Untuk itu BTM mengajak seluruh komponen bangsa untuk mengambil peran dalam tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Dirinya mengutuk keras tindakan-tindakan tidak manusiawi yang terjadi di kota yang akan dipimpinnya untuk periode kedua ini. (*)

loading...

Sebelumnya

Bupati Awoitauw pantau kesiapan pasar Pahara Sentani

Selanjutnya

Pemukulan anak dosen berujung di pengadilan

Simak Juga

Terkini

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34257x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 22192x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18556x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe