Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Guru berkualifikasi hasilkan siswa berkualitas
  • Kamis, 25 Mei 2017 — 11:19
  • 1405x views

Guru berkualifikasi hasilkan siswa berkualitas

“Jadi, kalau kita memiliki guru yang berkualifikasi dan latar belakang yang cukup dalam pendidikan, maka hasilnya adalah anak-anak yang berkualitas,” kata Kapolres Jayawijaya pada pelaksanaan kegiatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkri (YKB) ke-37 cabang Jayawijaya, Rabu (24/5/2017) di Mapolres Jayawijaya.
Peringatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Polres Jayawijaya-Jubi/Islami
Islami Adisubrata
Editor : Yuliana Lantipo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Wamena, Jubi – Kapolres Jayawijaya, AKBP Yan Pieter Reba mengatakan untuk menghasilkan seorang anak didik atau siswa yang berkualitas, sangat dibutuhkan tenaga pengajar yang berkualifikasi.

Menurutnya, sangat diperlukan kualitas seorang guru atau tenaga pendidik untuk mencerdaskan siswa dan siswi yang siap menjadi generasi muda yang handal.

“Jadi, kalau kita memiliki guru yang berkualifikasi dan latar belakang yang cukup dalam pendidikan, maka hasilnya adalah anak-anak yang berkualitas,” kata Kapolres Jayawijaya pada pelaksanaan kegiatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkri (YKB) ke-37 cabang Jayawijaya, Rabu (24/5/2017) di Mapolres Jayawijaya.

Kapolres mengharapkan dalam perayaan HUT YKB kali ini dapat membawa hikmah bagi yayasan dalam memajukan YKB Polres Jayawijaya.

Untuk mewujudkan itu semua, diharapkan peran aktif dari pengurus YKB untuk meningkatkan koordinasi dengan semua lembaga sekolah dalam hal ini tingkat TK yang ada di Kabupaten Jayawijaya,  dalam membangun karakter anak bangsa menjadi penerus bangsa.

Sementara Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Polres Jayawijaya, Ny, Ani Reba saat membacakan sambutan pembina YKB pusat, Ny. Tri Suswati Karnavian mengatakan, hingga HUT YKB ke-37 ini, Yayasan YKB telah memiliki beberapa sekolah yang tersebar hingga pelosok Papua.

“YKB telah ikut berkontribusi dalam upaya mencerdaskan anak bangsa sampai ke pelosok negeri Indonesia yangmerupakan generasi penerus bangsa Republik Indonesia,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Jelang bulan Ramadan, jangan mudah terprovokasi

Selanjutnya

Masyarakat dan intelektual Lanny Jaya tuntut keadilan

Simak Juga

Terkini

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34342x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 22703x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18851x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe