Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Pasifik
  3. Aaradhna dan Kings borong penghargaan Pacific Music Awards
  • Minggu, 04 Juni 2017 — 14:47
  • 1226x views

Aaradhna dan Kings borong penghargaan Pacific Music Awards

Aaradhna Jayantilal Patel atau yang populer dikenal dengan nama Aaradhna dan Kingdon Te Itinga Chapple-Wilson alias Kings memborong penghargaan di ajang Pacific Music Awards tahun ini.
Aaradhna (kiri) dan Kings (kanan)./ RNZI
RNZI
Editor : Lina Nursanty

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua,

Auckland, Jubi – Aaradhna Jayantilal Patel atau yang populer dikenal dengan nama Aaradhna dan Kingdon Te Itinga Chapple-Wilson alias Kings memborong penghargaan di ajang Pacific Music Awards tahun ini yang digelar pekan lalu di Vodafone Events Centre, Manukau, Auckland, Selandia Baru.

Anugerah musik paling bergengsi di wilayah Pasifik itu dibuka oleh penampilan SaintzUp Performing Arts Trust. Permainan mereka didedikasikan untuk para nominator Opetaia Foa'i & Te Vaka dengan karyanya Moana yang meledak digarap rumah produksi Disney.

Dari ajang tersebut, Aaradhna berhasil membawa pulang empat penghargaan, termasuk Album Terbaik Musik Pasifik dan Artis Terbaik Pasifik. Demikian juga Kings yang berhasil meraih empat penghargaan, termasuk Artis Pria Terbaik Pasifik dan Artis Urban Pasifik Terbaik.

Opetaia Foa’i, yang melejit karena lagu garapannya berjudul ‘We Know The Way’ dalam soundtrack film kartun Disney, Moana, menerima penghargaan khusus atas prestasinya yang luar biasa. Puterinya, Olivia Foa’i memenangi anugerah Lagu Pasifik Terbaik lewat garapannya ‘Tulou Tagaloa’ yang juga tampil dalam film Moana

Three Houses Down (bersama General Fiyah) berhasil menang penghargaan pilihan favorit pemirsa atau the People’s Choice Award dan grup musik Pasifik terbaik. Grup ini menampilkan tiga generasi dalam satu panggung untuk menerima penghargaan tersebut. Dalam pidato ucapan terima kasihnya, General Fiyah berterima kasih pada kakeknya yang memaksa ia untuk belajar dan bermain piano sedari kecil.

Artis yang bersinar lainnya dalam ajang penghargaan musik Pasifik tahun ini yaitu Annie Grace yang terpilih sebagai Artis Gospel Terbaik di Pasifik, J Boog meraih predikat sebagai Artis Flava Internasional Pasifik Terbaik dan Tommy Nee sebagai peraih penghargaan Phillip Fuemana Award sebagai Artis Pasifik paling menjanjikan. **

 

loading...

Sebelumnya

Selandia Baru tolak pencari suaka dari Manus

Selanjutnya

Penduduk Lihir ancam tutup bandara

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34319x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 22551x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18762x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe