Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Kemenangan Persipura 1-0 atas Persela buat seluruh rakyat Papua
  • Rabu, 14 Juni 2017 — 23:14
  • 2533x views

Kemenangan Persipura 1-0 atas Persela buat seluruh rakyat Papua

“Dalam pertandingan ini kita sudah tunjukan kerja keras yang luar biasa. Kita persembahkan kemenangan ini untuk seluruh rakyat Papua,” kata Manu
Imanuel Wanggai (kiri) mendampingi Mettuzalah dwaramuri (kanan) dalam sesi jumpa wartawan selesai pertandingan Persipura lawan Persela - Jubi/Humas Persipura
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua,

Jayapura, Jubi – Skuat Persipura Jayapura keluar dari badai dengan mencatat kemenangan usai menaklukan Persela Lamongan dengan skor 1-0, Rabu (14/6/2017) malam.

Meski tanpa sejumlah pemain pilar, anak-anak Mutiara Hitam tetap menampilkan permainan menyerang yang menghibur dan atraktif.

Bertanding di markas Persela, Stadion Surajaya yang diguyur hujan sejak sore, Nelson Alom dan kolega, berhasil mencuri gol pada babak kedua tepatnya menit ke-66.

Tendangan back hil Addison Alves, memanfaatkan umpan Prisca Womsiwor dalam kotak 16 meter, memperdaya kiper Choirul Huda.

Babak pertama dua tim bermain imbang tanpa gol. Persipura punya sejumlah peluang lewat tendangan ke-arah gawang.

Tercatat ada tendangan dari jarak 25 meter yang dilepaskan Nelson Alom berhasil ditepis C. Huda.

Sebelum jeda, sepakan kaki kiri yang dilepaskan Prisca Womsiwor masih dapat diblok. Tendangan salto Addison Alves belum memenuhi sasaran.

Tuan rumah merespon lewat juga lewat tendangan salto Ivan Carlos tapi diblok Muhamad Tahir. Wasit Yudi Nurcahya yang memandu laga ini obral 5 kartu kuning.

Tiga buat pemain Persipura masing-masing Ricardo Salampessy, Yustinus Pae dan Nelson Alom. Dari kubu Persela Moch. Fahmi Al Ayyubi dan Ivan Carlos Franca Coelha.

Pelatih kepala Persipura Mettuzalah Dwaramuri dalam sesi jumpa wartawan mengatakan kemenangan ini karena, kita sudah siapkan pemain untuk hadapi pertandingan ini.

“Kita minta pemain untuk kembalikan karakter permainan kita dan berhasil. Ini kemenangan untuk kita semua, masyarakat Papua,” ucapnya.

Pemain senior Imanuel Wanggai yang mendapingi Mettu bilang mereka bersyukur pada Tuhan atas kemenangan ini.

“Dalam pertandingan ini kita sudah tunjukan kerja keras yang luar biasa. Kita persembahkan kemenangan ini untuk seluruh rakyat Papua,” kata Manu. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Tim Medis Dinkes Provinsi Papua siap hadapi PON XX

Selanjutnya

Persemar Mamberamo Raya geser Persidafon di puncak klasemen

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34483x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 23217x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 19041x views
Lingkungan |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 15596x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe