Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura benahi fisik sebelum libur Idul Fitri
  • Kamis, 22 Juni 2017 — 14:47
  • 1426x views

Persipura benahi fisik sebelum libur Idul Fitri

“Hari raya kan bukan untuk kita semua, tetapi untuk yang beragama Islam. Kita disini kan rata-rata semua Kristen. Jadi mereka libur, tapi kita kasih waktu. Dan kita kasi program latihan buat mereka sendiri,” bebernya.
Pelatih Persipura Wanderley Machoda memberi arahan saat memimpin latihan Persipura di Stadion Mandala, Rabu (21/6/2017) pagi – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua,

Jayapura, Jubi – Sebelum libur Idul Fitri atau Lebaran tiba, tim Persipura Jayapura rutin melakukan latihan untuk mengembalikan kondisi fisik mereka.

Hal ini disampaikan asisten pelatih Persipura Mettuzalah Dwaramuri usai mendampingi pelatih baru Persipura Wanderley yang mulai bekerja melatih tim Persipura, Rabu (21/06/2017) pagi di Stadion Mandala Jayapura.

Ia mengatakan, latihan di Pantai Hamadi pada, Selasa (20/6/2017) dilanjutkan, latihan pagi ini di Mandala, sasarannya lebih fokus kepada fisik para pemain. Karena menurut pengamatan Mettu kondisi fisik pemain sedikit menurun.

“Kembalikan mereka punya fisik, karena selama ini saya melihat sedikit menurun. Kita fokus kekuatan dan daya tahan, itu saja yang kita lakukan,“ jelasnya.

Mettu mengatakan, saat libur Lebaran nanti, bukan berarti pemain libur latihan, tetapi akan ada instruksi bagi mereka pemain untuk bisa jaga kondisi masing-masing.

“Hari raya kan bukan untuk kita semua, tetapi untuk yang beragama Islam. Kita disini kan rata-rata semua Kristen. Jadi mereka libur, tapi kita kasih waktu. Dan kita kasi program latihan buat mereka sendiri,” bebernya.

Ia menambahkan untuk libur tanggal 23 bagi Persipura, tetapi dirinya belum tau persis karena manajemen yang mengatur waktu libur bagi tim.

“Kita yang usul ke manajemen, baru mereka tentukan,“ ungkapnya.

Disinggung terkait Addison Alves yang belum bergabung dengan tim Persipura. Meetu katakan Addison sedang mengurus ijin tinggal.

“Kalau masalah-masalah itu langsung dia minta izin kita, tetapi kalau dia sudah latihan berarti sudah kembali. Untuk Boaz dia ada minta ijin karena ada urusan sedikit, “ Mettu merinci.

Sementara itu, Ricardo Salampessy mengatakan secara pribadi kondisinya mulai membaik. Menurutnya, memang masih terasa nyeri pada cedera yang ia alami, tetapi sudah berangsur-angsur membaik.

“Dari sekarang sampai tanggal 3 cukup lama ya, sehingga saya optimis tanggal 3 suda pulih 100 persen,“ kata Erik, sapaan karib Ricardo Salampessy. (*)

loading...

Sebelumnya

Faktor pendekatan penyebab pelatih lokal gagal di Persipura

Selanjutnya

Persipura libur latihan sampai 28 Juni

Simak Juga

Terkini

Populer
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 23423x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 19128x views
Lingkungan |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 15631x views
Meepago |— Rabu, 12 Desember 2018 WP | 12668x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe