Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Wanderley sudah menyatu bersama Persipura
  • Rabu, 05 Juli 2017 — 12:56
  • 1245x views

Wanderley sudah menyatu bersama Persipura

“Wanderley sudah banyak belajar tentang etnografi Papua dan bahasa melayu Papua saat di Perseman Manukwari, sehingga saat masuk ke Persipura, dia sangat paham kalau Boaz Solossa, Prisca Womsiwor, Yan Pietr Nasadit, dari berbagai suku dan wilayah adat di tanah Papua,” kata Daniel Womsiwor.
Wanderley, Prisca Womsiwor bersama juru bicara Persipura Bento Madubun dalam sesi jumpa wartawan - Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Ketua Perhimpunan Ahli Ilmu Faal Olahraga Indonesia (PAIFORI) Papua, Daniel Womsiwor menegaskan kemenangan Persipura 6-0 atas Mitra Kukar, karena faktor kedekatan pelatih dengan pemain.

Menurutnya pelatih asal Brazil ini sudah makin menyatu serta memahami karakter anak-anak Persipura, meski baru sepekan lebih bergabung.

“Wanderley sudah banyak belajar tentang etnografi Papua dan bahasa melayu Papua saat di Perseman Manukwari, sehingga saat masuk ke Persipura, dia sangat paham kalau Boaz Solossa, Prisca Womsiwor, Yan Pietr Nasadit, dari berbagai suku dan wilayah adat di tanah Papua.

Tiga gol dari Prisca Womsiwor, 1 dari Yan Pietr nasadit, 1 Boaz Solossa dan disempurnakan Addison Alves asal Brazil mempertegas bahwa Persipura adalah Brazilnya Indonesia.

Namun satu hal belum terwujud, karena Persipura masih 4 bintang. Semoga kemenangan 6-0 lawan Mitra Kukar adalah awal menuju target 5 bintang tahun ini.

Jacksen F Tiago dan Wanderley adalah pelatih asal Brazil yang satu ras dengan Papua, maka kesamaan kulit dan rambut sudah menjadi dasar tim Persipura secara organisasi akan kerja lebih terstruktur dalam menjalankan tugas sebagai pelatih maupun pemain, dan itulah hasil yang telah dicapai dengan fantastik 6-0 di Stadion Mandala Jayapura.

Didimus, fans Persipuramania mengaku penampilan Persipura saat kalahkan Mitra Kukar membuat bangga semua orang Papua. Hanya saja kemenangan ini jangan membuat pemain lupa diri.

“Pertandingan masih panjang. Kemenangan 6-0 patut kita syukuri. Ingat jalan masih panjang dan banyak lawan siap manghadang, Persipura harus selalu siap siaga,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

SSB Pikeyro Tribrata dilepas untuk ikut Danone Cup di Jakarta

Selanjutnya

Striker Nagardjo FC, Agustinus Keiya meninggal dunia karena sakit paru-paru

Simak Juga

Terkini

Populer
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 23432x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 19138x views
Lingkungan |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 15639x views
Meepago |— Rabu, 12 Desember 2018 WP | 12679x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe