Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. ASN diharapkan kerja profesional
  • Rabu, 05 Juli 2017 — 18:52
  • 1881x views

ASN diharapkan kerja profesional

Sekda yang mewakili bupati Mathius Awotauw saat yang sama juga melepas peserta PIM tingkat  III yang akan melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) di Provinsi Bali.
Sekda Kabupaten Jayapura, Yerry F. Dien didampingi Dandim 1701 Jayapura dan Sekretaris BKPMD Provinsi Papua dan Kepala BKPMD Kabupaten Jayapura  saat membuka kegiatan – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Sentani, Jubi – Aparat sipil negara (ASN) Kabupaten Jayapura diharapkan agar melasanakan tugas dan tanggung jawabnya secara profesional

Demikian dikatakan Sekda Kabupaten Jayapura, Yerry F. Dien dalam Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Aparatur tingkat III dan IV Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura di Sentani, Rabu (5/7/2017).

Sekda yang mewakili bupati Mathius Awotauw saat yang sama juga melepas peserta PIM tingkat  III yang akan melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) di Provinsi Bali.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1701 Jayapura, Sekretaris BKPMD Provinsi Papua dan pimpinan-pimpinan OPD. 

Ia mengatakan, dalam upaya pencapaian organisasi yang baik dalam sistem kepemimpinan Pemerintah Kabupaten Jayapura, maka ASN harus melaksanakan tugasnya dengan baik, integritas, profesional dan bertanggung jawab sesuai visi Pemkab Jayapura yaitu “Jayapura Baru”.

“Diklat yang akan diikuti ini adalah bagian yang tidak terpisahkan dari upaya untuk mewujudkan visi kita,” katanya sembari melanjutkan, diklat sebagai jenjang karier yang harus diikuti tiap ASN.

Ketua Panitia pelaksana Diklat PIM III dan IV Tahun 2017 Kabupaten Jayapura, Eqhber Kopeuw mengatakan, kegiatan ini mengacu pada UU No. 5 Tahun 2014 tentang ASN dan Peraturan Kepala Lembaga ASN Nomor 19 Tahun 2015 tentang Pedoman Pelaksanaan Diklat PIM tingkat III dan IV. 

“Tujuan dilaksanakan diklat ini adalah menciptakan pemimpin yang berinovasi, cakap dan dapat beradaptasi, serta bekerja sesuai tujuan organisasi. Dengan sasaran ASN yang menduduki jabatan eselon III dan IV di Pemerintah Kabupaten Jayapura yang dinilai cakap serta direkomendasikan masing-masing pimpinan OPD dan distrik,” katanya.

Masih kata dia, kegiatan ini berlangsung pada 5 Juli sampai 12 Oktober 2017. 

“Untuk observasi kegiatan bagi PIM III di Kabupaten Badung Provinsi Bali dan untuk PIM IV dilaksanakan di hotel Horex Sentani dengan total peserta PIM III 33 orang, diklat PIM IV angkatan V sebanyak 28 orang dan angkatan VI sebanyak 28 orang dengan total peserta 90 orang. Semua peserta yang mengikuti diklat akan diasramakan,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Aparat kampung adat diberi pelatihan kapasitas

Selanjutnya

Pemerintah Kampung Yahim usulkan dermaga beton

Simak Juga

Terkini

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34262x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 22242x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18578x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe