Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Intan Jaya patahkan dominasi Waropen di Liga 3
  • Kamis, 06 Juli 2017 — 04:52
  • 1738x views

Intan Jaya patahkan dominasi Waropen di Liga 3

“Kita sudah lakukan ini waktu bermain dengan Mappi hasilnya seri, maka itu kita coba hari ini lagi. Kita punya beberapa pemain pilar sendiri kena akumulasi kartu,” kata Edu menanggapi kekalahan timnya.
Pemain Persintan Intan Jaya Eko (kiri) berduel bola udara dengan pemain Persimap Mappi (kanan) – Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Tim Persewar Waropen yang tampil superior dan tidak pernah terkalahkan sejak liga 3 Indonesia zona Papua bergulir, hingga memasuki putaran kedua, akhirnya dihentikan Persintan Intan Jaya.

Ya, anak asuh Eduard Ivakdalam harus menerima kekelahan perdana setelah ditaklukan Persintan 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak Yusuf Pandori pada menit 32 babak pertama.

Dual Persintan versus Persewar,  di lapangan Ottow Geissler Kotaraja, Rabu (5/7/2017) berjalan ketat dan saling serang sejak kick off. Tapi Persintan mempu memaksimalkan peluang untuk buat cetak gol kemenangan.

Pelatih Persewar Eduar Ifakdalam kepada wartawan, mengatakan saya kira dengan poin 20 kemarin saya yakin kita tim pertama yang lolos ke putaran delapan besar, dan juga untuk pertandingan sisa ini kita memberikan kesempatan kepada pemain yang belum pernah tampil untuk bermain.

“Kita sudah lakukan ini waktu bermain dengan Mappi hasilnya seri, maka itu kita coba hari ini lagi. Kita punya beberapa pemain pilar sendiri kena akumulasi kartu,” kata Edu menanggapi kekalahan timnya.

Sementara itu asisten pelatih Persintan Jek Kobogau, mengatakan setelah menghadapi Persipuncak Cartenz FC, timnya mempersiapakan diri dengan matang untuk hadapi Persewar.

“Apa yang kami latihan sudah terapkan tadi. Kemenangan yang sangat berarti sekali dan mengucap syukur karena, kami dapat mendapat poin dengan baik,” ucapnya.

“Dengan kemenangan ini kami kembali persiapkan diri baik untuk menghadapi Persemi Mimika pada pertandingan ke-10 di lapangan Tunas Muda Hamadi,” ujarnya.

Sementara itu pertandingan di lapangan Yonif 751 Sentani ditunda dan Persiker Menang 1-0 atas Persilany Lanny Jaya di lapangan Tunas Muda Hamadi. (*)

loading...

Sebelumnya

KONI bantu dana buat Forki Jayawijaya ikut kejurda karate

Selanjutnya

Wanderley harus jaga harmonisasi permainan Persipura

Simak Juga

Terkini

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34257x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 22196x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18560x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe