Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Hadapi Persija, momen Persipura kudeta klasemen
  • Sabtu, 08 Juli 2017 — 11:25
  • 3349x views

Hadapi Persija, momen Persipura kudeta klasemen

"Inilah momen buat membuktikan bahwa Persipura adalah rajanya sepak bola Indonesia," kata pa Ical, sapaan karib Onisimus Reba.
Pemain Persipura sat latihan di Stadion Mandala. Kesempatan Boaz cs mengkudeta klasemen terbuka saat menghadapi Persija – Jubi/Jean Bisay
Simon Daisio
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Skuat Persipura Jayapura siap melakoni laga big match menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (8/7/2017). Inilah momen Mutiara Hitam mengkudeta klasemen sementara.

Petrus Woisiri, pengamat sepak bola Papua mengatakan fokus untuk bertanding ditopang kekuatan penuh dengan kemampuan di atas 100 persen, mengingat Persija sangat siap hadapi partai ini.

Menurut Petrus mengingat kemenangan  besar yang didapat di partai home, penyerangan dari sisi sayap kiri dan kanan harus di maksimalkan. Selain itu sektor pertahanan juga harus jadi perhatian penuh, mengingat saat hadapi Mitra Kukar tidak ada tekanan berarti.

Sektor tengah juga harus bermain variatif untuk menunjang lini depan dan sekaligus penyeimbang untuk lini pertahanan.

"Saya yakin poin absolut pasti didapat," kata Petrus Woisiri yakin.

Onesimus Reba, pelatih Volta PLN menambahkan motivasi pemain Persipura memenangkan pertandingan lawan Persija saatnya dibuktikan.

"Inilah momen buat membuktikan bahwa Persipura adalah rajanya sepak bola Indonesia," kata pa Ical, sapaan karib Onisimus Reba.

Ramses Rumbekwan, mantan pemain yang mengangkat Persipura promosi ke divisi utama dari divisi 1 tahun 1993, mengakui Persipura punya peluang memenangkan partai menentukan ini.

"Saya yakin Persipura pasti tampil dengan kekuatan penuh buat memenangkan  pertandingan ini," ucapnya optimis.

Pelatih Persipura Wanderley mengatakan tim siap menghadai Persija. Pelatih asal Brazil ini meminta semua pemain fokus jelang laga ini. Semua pemain siap menghadapi Persija.

“Semua pemain siap diturunkan hadapi Persija. Kami minta dukungan spirit dan doa seluruh masyarakat Papua,” kata Wanderley.

Persipura saat ini duduk di-peringkat ketiga Go-Jek Traveloka Liga 1. PSM Makassar dan Madura United sebagai pimpinan dan runner up. Mutiara Hitam punya poin 22 sama dengan Madura United, cuma Boaz dan kolega kalah selisih gol.

Madura United mencetak 22 gol dan kemasukan 12 gol. Sebaliknya Persipura mencetak 21 gol serta kebobolan 15 gol. PSM Makassar kokoh di puncak dengan 23 poin, mencetak 19 gol dan 11 kali dijebol.

Persija sendiri berada diposisi 5 besar. Mengumpulkan 19 poin, Ismed Sofyan dan kawan-kawan, sudah mencetak 13 gol dan baru kemasukan 6 gol.

Persija pada pekan ke-12, sukses merebut 1 angka saat bertandang ke markas Persegres Gresik United. Sebaliknya Mutiara Hitam berhasil membantai Mitra Kukar di Stadion Mandala Jayapura dengan skor telak 6-0.

Dua tim dalam optimisme tinggi jelang duel ini. Persija tentu ingin mengamankan poin penuh. Persipura juga datang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dengan ambisi tinggi juga ingin raih kemenangan.

Mampukah Persipura mengambilalih klasemen ataukah Macan Kemayoran yang sebaliknya akan menghentikan langkah Mutiara Hitam untuk bertahta di-atas. Laga Persija versus Persipura disiarkan langsung stasiun TV One, pukul 18:30 WIB atau jam setengah 9 malam waktu Papua. (*)

loading...

Sebelumnya

Oksibil FC dan Persimi Sarmi saling jual-beli gol

Selanjutnya

Perbakin Papua buka sekolah menembak sekaligus siapkan atlet PON 2020

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34411x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 22984x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 18970x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe