Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Mauricio masuk, benteng Persipura tambah kokoh
  • Jumat, 04 Agustus 2017 — 19:35
  • 2902x views

Mauricio masuk, benteng Persipura tambah kokoh

"Semoga tim kita bisa lebih baik di putaran kedua nanti. Dia (Mauricio Leal) datang dengan motivasi tinggi untuk ikut membantu tim Persipura,” kata Wanderley kepada wartawan di Surya Fitness Jayapura, Kamis (3/8/2017)
Lidyo, pelatih fisik sedang mengukur lingkar otot tangan dari bek baru Persipura Mauricio Leal di Stadion Mandala – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Pelatih Persipura Wanderley Machado da Silva Junior mengatakan bergabungnya Mauricio Leal diharapkan kian menambah kokoh benteng pertahanan Persipura.

"Semoga tim kita bisa lebih baik di putaran kedua nanti. Dia (Mauricio Leal) datang dengan motivasi tinggi untuk ikut membantu tim Persipura,” kata Wanderley kepada wartawan di Surya Fitness Jayapura, Kamis (3/8/2017)

Wanderley yang ikut mendapingi Mauricio tiba di Jayapura menyampaikan tim Persipura mulai kemarin kita sudah kembali lakukan persiapan untuk menghadapi putaran kedua.

“Kita lanjutkan latihan kekuatan bagi pemain yang tidak sempat ikut pada latihan pagi di tempat fitnes. Besok (hari ini) kita baru latihan di Mandala,” ujarnya,

Mantan pelatih Perseman ini bilang Mauricio selalu punya keinginan untuk bisa selalu bisa main atau tampil bersama dengan tim juara.

“Dia sudah bicara dari hati ke hati bersama manajemen dan kita harap dengan kehadiran dia, kita bisa memenuhi target juara,” kata Wanderley.

Sebelumnya ketua umum Persipura Banhur Tomi Mano (BTM) mengatakan Mauricio Leal, sejatinya adalah seorang bek tengah. Ia pernah bermain untuk Sriwijaya FC musim lalu dan Persela Lamongan. Jadi paling tidak dia sudah tahu atmosfir sepak bola Indonesia.

"Kita berharap Mauricio Leal bisa memberikan kontribusi nyata bagi tim ini dalam memperkuat lini belakang kita," kata BTM optimis. (*)

loading...

Sebelumnya

Hollandia rugby borong juara di Timika

Selanjutnya

Jabar dukung KONI Papua berprestasi di PON 2020

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34453x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 23131x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 19012x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe