Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Pacu daya saing UKM, JNE Jayapura gelar workshop Ngajak Online
  • Kamis, 17 Agustus 2017 — 19:29
  • 1372x views

Pacu daya saing UKM, JNE Jayapura gelar workshop Ngajak Online

Andreas Agung Buwono, salah satu Pasar Digital Marketing, mengatakan di berbagai daerah seperti halnya Jayapura, meski telah memiliki produk yang kompetitif dan berkualitas, akan tetapi masih banyak produsen atau pebisnis yang belum bisa mengakses internet atau mengelola sosial media secara maksimal.
Ahli Marketing Digital saat menyampaikan materi - (Jubi/Sindung)
Sindung Sukoco
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Jayapura, Jubi - Perusahaan ekspedisi JNE menggelar workshop 'JNE Ngajak Online', yang diikuti 50 peserta online traders atau pengusaha UKM. Kegiatan ini guna meningkatkan kualitas UKM di berbagai daerah dan pemberdayaan komunitas, sekaligus memperkenalkan produk-produk berkualitas yang bisa dipasarkan lebih luas, khususnya di Jayapura.

Andreas Agung Buwono, salah satu Pasar Digital Marketing, mengatakan di berbagai daerah seperti halnya Jayapura, meski telah memiliki produk yang kompetitif dan berkualitas, akan tetapi masih banyak produsen atau pebisnis yang belum bisa mengakses internet atau mengelola bisnisnya di sosial media secara maksimal.

"Oleh karena itu pengetahuan akun digital dan strategi penggunaannya harus terus diberikan kepada wirausahawan," katanya, di sela-sela workshop di salah satu hotel di Abepura, Kamis (17/8/2017).

Sementara itu, Hardo Susanto selaku Branch Manager JNE Jayapura, menyampaikan pihaknya memiliki ambisi untuk turut memajukan UKM di Jayapura.  

"UKM di Jayapura memiliki potensi besar karena begitu banyak produk khas dan asli buatan Jayapura, yang mana itu sangat kompetitif dipasarkan JNE ke seluruh Nusantara ataupun luar negeri. Oleh sebab itu dengan program Ngajak Online ini, memberikan inspirasi maupun pengetahuan lebih kepada para pengusaha Jayapura dan sekitarnya, agar usaha atau bisnis yang dijalankan oleh setiap peserta berkembang dengan meningkatnya angka penjualan," katanya.

Ia menambahkan, selain mendapatkan penjelasan mendalam tentang strategi distribusi paket serta pemasang e-commerce, JNE juga memberikan kesempatan peserta bergabung menjadi vendor atau merchant Pesona (Pesanan Oleh-oleh Nusantara).

"Ada program gratis ongkos kirim yang berlaku sehari setelah acara workshop Ngajak Online tujuan Jakarta," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

HUT RI, Hotel Aston ubah imej makanan mahal

Selanjutnya

Jualan cilok, raup untung ratusan ribu per hari

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34481x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 23215x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 19041x views
Lingkungan |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 15596x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe