Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Dinas Perpustakaan dan Arsip Nabire akan bagi buku ke sekolah-sekolah
  • Rabu, 20 September 2017 — 10:16
  • 960x views

Dinas Perpustakaan dan Arsip Nabire akan bagi buku ke sekolah-sekolah

Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Nabire akan membagikan buku ke sekolah-sekolah dan mengisi kebutuhan buku pada perpustakaannya.
Buku-buku yang akan didistribusikan ke sekolah-sekolah di Nabire - Jubi/Titus Ruban
Titus Ruban
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Nabire, Jubi - Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Nabire akan membagikan buku ke sekolah-sekolah dan mengisi kebutuhan buku pada perpustakaannya.

"Kita akan bagi buku, separuhnya akan diantar ke sekolah-sekolah yang ada sesuai kebutuhan dan sisanya untuk mengisi perpustakaan kantor," kata Plt. Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Nabire, Dominikus Lokobal, kepada Jubi, Senin (18/9/17).

Menurutnya, buku - buku tersebut merupakan bantuan dari pihak ketiga untuk memenuhi kebutuhan buku, baik di sekolah maupun di perpustakaan kantornya.

"Ini ada bantuan dari pihak ketiga. Kami telah masukan ke dalam DPA namun barangnya dipenuhi dulu untuk kebutuhan kantor termasuk sekolah-sekolah," ujarnya.

Dikatakan, bantuan ini akan diberikan cuma-cuma ke sekolah-sekolah yang ada sesuai kebutuhan dan ada juga buka yang akan disimpan di perpustakaan untuk masyarakat umum.

"Kita ingin membantu kebutuhan sekolah akan buku pelajaran sehingga kami berharap dapat meningkatkan minat baca dan kegiatan belajar mengajar di sekolah," tuturnya

Staf Dinas Perpus dan Arsip, Jeane, mengatakan pihaknya akan mengatur dan memilah buku untuk dibagikan ke sekolah-sekolah dan buku yang akan menjadi koleksi perpustakaan daerah.

"Kita pisahkan sesuai kebutuhan dan nantinya kalau sudah selesai akan menjadwalkan untuk didistribusikan ke sekolah," ujarnya.  (*)

 

loading...

Sebelumnya

Retribusi parkir di RSUD Nabire sudah sesuai aturan

Selanjutnya

Papua kembali disoroti pada sidang Dewan HAM PBB ke-36

Simak Juga

Terkini

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34135x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 20394x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 17817x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe