Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. Rektor Uncen: Mahasiswa harus prioritaskan pembinaan dan ikuti informasi akademik
  • Rabu, 20 September 2017 — 10:46
  • 913x views

Rektor Uncen: Mahasiswa harus prioritaskan pembinaan dan ikuti informasi akademik

Mahasiswa Universitas Cenderawasih (Uncen) harus prioritaskan pembinaan kemahasiswaan dan harus aktif dalam memantau informasi sistem akademik.
Rektor Uncen, Apolo Safanpo, ketika duduk di tengah mahasiswa Uncen - Jubi/Hengky Yeimo
Hengky Yeimo
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Mahasiswa Universitas Cenderawasih (Uncen) harus prioritaskan pembinaan kemahasiswaan dan harus aktif dalam memantau informasi sistem akademik.

Hal itu di sampaikan Rektor Uncen, Apolo Safanpo, ketika menghadiri ibadah bersama Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK), yang di gelar di Gedung Sekretariat Kabesma Uncen, di Waena, Selasa (19/9/2017).

"Kenapa dua hal ini menjadi penting karena ketika mahasiswa Uncen selesai kuliah nanti dapat bertepuk dada dan mengatakan saya lulusan Uncen yang dapat bersaing dengan anak-anak dari luar Papua. Ini menjadi kerja dan impian kita bersama. Untuk itu mari kita bersama-sama mengembangkan kampus Uncen ini,” kata Apolo.

Ketua Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) Uncen, Arnold Kobogau, mengatakan hari ini Rektor Uncen bersama-sama duduk melantai bersantai dan akrab dengan seluruh mahasiswa dalam doa.

"Ini suatu kehormatan dan suatu awal kepemimpinan yang sangat luar biasa. Bukan sebatas Rektor dan mahasiswa tetapi seorang bapak dan anak di dalam keluarga," katanya.

Arnold mengatakan Rektor Uncen adalah sosok seorang pemimpin yang berhati mulia. Hal ini tentunya menjadi tolak ukur kepemimpinan Apolo Safanpo di Uncen. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Penyakit tidak menular masih menjadi ancaman di Nabire

Selanjutnya

Penderita ISPA tinggi di Abepantai

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34450x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 23108x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 19004x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe