Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Dunia
  3. Hilang 400 tahun, mahakarya Rubens dipamerkan
  • Selasa, 26 September 2017 — 19:06
  • 1242x views

Hilang 400 tahun, mahakarya Rubens dipamerkan

Satu lukisan yang hilang selama 400 tahun karya seorang artis terbesar di dunia, telah ditemukan di satu rumah di Skotlandia. Tempat lukisan itu telah dipamerkan sebagai salinan.
Lukisan cat minyak di atas kanvas, berjudul Daniel in the Lions’ , salah satu karya Sir Peter Paul Rubens. Lastwordonnothing.com/Jubi
ANTARA
Editor : Syam Terrajana

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
banner

Papua No. 1 News Portal I Jubi

London, Inggris, Jubi - Satu lukisan yang hilang selama 400 tahun karya seorang artis terbesar di dunia, telah ditemukan di satu rumah di Skotlandia. Tempat lukisan itu telah dipamerkan sebagai salinan.

Ahli sejarah seni telah menyimpulkan lukisan yang dipamerkan di Pollock House di Glasgow adalah lukisan asli oleh seorang pelukis yang paling berpengaruh dalam sejarah, yakni Flandria Sir Peter Paul Rubens (1577-1640).

Lukisan itu diidentifikasi oleh ahli sejarah seni Dr. Bendor Grosvenor, melalui kerja sama dengan ahli sejarah, Emma Dabiri, ditayangkan melalui serial baru televisi Britain's Lost Masterpieces. Episode pertama, yang menampilkan potret langka Abad VII Rubens mengenai Duke of Buckingham, George Villiers, direncanakan mengudara pada Rabu di acara BBC Four.

Pekerjaan pelestarian itu, termasuk menghilangkan beberapa lapisan kotoran dan cat yang berceceran yang telah menyembunyikan banyak teknik khas Rubens.

Sekarang portret tersebut telah dikembalikan ke kondisi aslinya, menjalani penilaian kembali, dan peninjauan kembali hubungan dengan Rubens.

Ketua Glasgow Life David McDonald berkata, "Tidak mengejutkan bahwa kami sangat gembira untuk menemukan lukisan ini adalah karya Rubens, seorang artis yang terkenal di dunia sebagai salah seorang pelukis yang paling penting dalam sejarah."

"Kami sangat bergairah untuk memberi sebanyak mungkin orang kesempatan melihat maha karya Rubens secara pribadi. George Villiers, First Duke of Buckingham, pasti menjadi salah satu yang tak diragukan menjadi sorotan dalam setiap kunjungan ke Kelvingrove."

Ahli sejarah seni Dr. Bendor Grosvenor berkomentar, "Kesempatan untuk menemukan potret tokoh yang sangat penting dalam sejarah Inggris,”

Rubens diduga telah melukis portet itu pada sekitar 1625, selama masa kekuasaan James I, tapi telah dianggap hilang oleh ahli sejarah selama hampir 400 tahun.

Potret yang ditemukan kembali tersebut adalah karya Rubens kedua yang dipamerkan sebagai koleksi umum di Skotlandia. (*)




 

loading...

#

Sebelumnya

Pengadilan Rakyat mendakwa Mynmar lakukan Genosida

Selanjutnya

Upaya Kurdistan ingin merdeka dari Irak

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Kamis, 06 Desember 2018 WP | 34489x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 23231x views
Polhukam |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 19046x views
Lingkungan |— Minggu, 09 Desember 2018 WP | 15601x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe