HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Ketua DPRD Tolikara salurkan bantuan untuk tiga asrama Kabupaten di Jayapura

Ketua DPRD Tolikara Sonny Wanimbo (Tengah) setelah memberikan bantuan kepada Mahasiswa Tolikara di Asrama Tolikara Jayapura – Jubi/Piter Lokon.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Tolikara, Sonny Wanimbo menyalurkan bantuan Sembako kepada tiga Asrama Kabupaten setempat, Kamis (02/04/2020) di Jayapura, Papua.

Ketua DPRD Tolikara, Sonny Wanimbo saat memberikan bantuan mengatakan, di situasi sulit akibat pandemi Covid-19 membuat aktivitas juga terhenti maka ia tergerak untuk memberikan bantuan.

“Selain kita mendukung lockdown oleh Pemerintah, bantuan juga harus jalan. Masyakarat kita bisa bikin kebun tapi mahasiswa inikan dorang (Mereka) tidak punya kebun. Maka saya tergerak hati untuk memberikan bantuan di tiga asrama berupa bantuan sembako kepada adik-adik di 3 Asrama Tolikara, Asrama Nduga dan Asrama Yalimo,” kata Sonny Wanimbo.

Bantuan yang diberikan berupa beras 50 kg sebanyak tiga karung, mie instan dua karton, minyak goreng satu jerigen.

“Bantuan ini tak ada unsur politik, hanya keprihatinan kita kepada adik-adik. Dan saya menggunakan uang pribadi,” katanya.

Sementara itu, senior dari Asrama Yalimo, Erick Nekwek mengatakan, sesuai dengan imbauan pemerintah Provinsi Papua untuk di rumah saja, maka hal ini dilaksanakan. Namun memang, di saat isolasi ini, kebutuhan pangan sulit didapat.

Loading...
;

“Sesuai arahan Pemerintah, maka itu kita karantina semua. Kita ikuti dari surat keputusan Gubernur. Jadi selama 14 hari kami tetapi di sini (Asrama) dan pintu gerbang kami sudah tutup, tidak keluar masuk asrama,” kata Erick Nekwek.(*)

Editor: Edho Sinaga

 

Baca juga artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Sorry. No data so far.

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)