HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Persipura siap curi poin di Surabaya

Jacksen Tiago didampingi Takuya Matsunaga saat memberikan keterangan pers – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pelatih Persipura Jacksen Tiago menegaskan siap meraih kemenangan saat menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya pada, Jumat (13/3/2020) dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020.

“Kami sudah berada di Surabaya pasca pertandingan dengan Borneo FC. Anak-anak sudah melakukan berbagai simulasi dalam latihan hampir selama empat hari dan berjalan dengan baik,” kata JFT sapaan akrabnya, Kamis (12/3/2020) melalui sambungan telepon selularnya.

Kata JFT, dalam masa persiapan, Boaz Solossa dan kawan-kawan tidak mengalami kendala apapun.

“Tidak ada kendala, karena semua yang kami rencanakan berjalan dengan lancar. Harapan besar, pada pertandingan nanti, anak-anak berada pada kondisi yang baik dan tidak ada kendala apapun dalam pertandingan tersebut,” ujarnya.

Terkait dengan nuansa pertandingan saat Persipura menghadapi Borneo dan nantinya melawan Persebaya, JFT mengaku semua tim mempunyai perbedaan termasuk Persipura.

“Sebuah pertandingan yang berbeda baik itu saat melawan Borneo dan nantinya melawan Persebaya, dan tim kami sangat siap untuk pertandingan nanti. Tim kami siap menciptakan sejarah yang baru disini,” katanya.

Loading...
;

JFT menjelaskan, dalam sepak bola modern saat ini, tidak ada sebuah klub yang sepanjang 90 menit melakukan strategi menyerang.

“Bermain sepak bola harus ada keseimbangan dalam tim baik itu menyerang maupun bertahan. Di saat ada kesempatan untuk menyerang kami akan menyerang dan ada saat kami kehilangan bola maka kami harus mempunyai organisasi yang baik untuk bertahan. Yang jelas kami akan berupaya untuk memanfaatkan celah yang ada di tubuh Persebaya,” ujarnya.

Takuya Matsunaga salah satu pemain asing milik Persipura menambahkan, pihaknya sudah siap dan akan mencuri tiga poin dari tuan rumah.

“Semua tim dalam keadaan yang bagus, dan kami sudah latihan dengan baik. Kami latihan dengan motifasi tinggi, dan saya berharap kami bisa meraih tiga poin dari Persebaya Surabaya,” katanya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca juga artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Sorry. No data so far.

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)