Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Persipura tak perlu bayar gunakan Stadion Klabat

Para pemain Persipura saat melakukan penghormatan ke tribun penonton usai laga kontra PSIS Semarang – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Penggunaan Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara (Sulut) oleh Persipura Jayapura sepanjang menjalani  kompetisi Shopee Liga 1 2020 tidak dipungut biaya.

Direktur PT Persipura Jayapura, Herat Kalengkongan mengatakan Gubernur Sulut mengizinkan persipura memanfaatkan stadion secara gratis. Bahkan menurut Herat, hasil penjualan tiket pada laga perdana Persipura menjamu tamunya PSIS Semarang masuk ke kas Panitia Pelaksana Persipura.

“Gubernur Sulut mempersilahkan kami memakai Stadion secara gratis. Termasuk hasil penjualan tiket pada laga kandang Persipura di stadion tersebut,” kata Herat, Rabu (4/3/2020) di Jayapura.

Selain penggunaan secara gratis, Gubernur Sulut juga mempersilahkan Panpel Persipura untuk mengecat stadion dengan warna kebesaran klub Persipura yaitu Merah Hitam.

“Kami diijinkan untuk itu (mengecat stadion dengan warna merah-hitam). Kami ucapkan terimakasih dengan semua kebaikan dan menerima kami di Manado,” ujarnya.

Terpisah Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano mengatakan, pihaknya diberikan kebebasan untuk mengecat Stadion Klabat dengan warna Persipura yaitu Merah Hitam.

Loading...
;

“Iya benar. Gubernur Sulut mengijinkannya. Dan Panpel sudah mengecat stadion dengam warna merah-hitam,” katanya.

Terkait keuntungan dari hasil penjualan tiket pada laga perdana lalu, BTM sapaan akrabnya mengatakan bahwa dirinya belum mendapat laporan dari Panpel Persipura soal pendapatan dari hasil penjualan tiket.

“Belum ada laporan, tetapi kami (manajemen) mengaku bangga dan senang karena pada laga tersebut ribuan masyarakat Manado dan juga Papua datang untuk menyaksikan laga tersebut. Kedatangan mereka (penonton) adalah dukungan moril yang sangat dibutuhkan oleh pemain,” ujarnya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Sorry. No data so far.

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top