HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Wartawan Jayapura berbagi kasih di panti asuhan

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – Komunitas wartawan Jayapura berbagi kasih dengan lansia dan anak-anak Panti Asuhan Air Mata Mama yang terletak di Dok VIII Kelurahan Imbi, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (22/4/2017).

Para wartawan menyerahkan sejumlah uang, bahan makanan, pakaian layak pakai dan seragam sekolah.

Odeodata Hermina Julia, selaku perwakilan wartawan Jayapura mengatakan kegiatan berbagi kasih ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Paskah yang jatuh pada 14 April 2017.

"Sebelumnya ada bincang-bincang dengan teman-teman wartawan mengenai bagaimana merayakan Paskah bersama, akhirnya muncul ide untuk berbagi kasih dengan saudara-saudara di panti asuhan," katanya.

Menurut Odeodata, kegiatan berbagi kasih ini tidak hanya dipartisipasi oleh teman-teman wartawan yang beragama Nasrani saja, namun sesama pekerja pers dari Muslim juga turut serta.

"Rencananya setelah kegiatan sosial edisi pertama ini, kami juga akan melakukan berbagi kasih jilid dua ke panti asuhan lainnya menjelang Hari Raya Idul Fitri," ujarnya.

Loading...
;

Sementara itu, Lince Norotouw Pimpinan dan Pengelola Panti Asuhan Air Mata Mama mengaku sangat bersyukur dengan bantuan yang telah diberikan.

"Selama ini kami hanya sering melihat wartawan meliput kegiatan bakti sosial, namun kali ini para pekerja pers ini turun langsung berbagi kasih dengan para lansia dan anak-anak di panti," kata Lince yang juga berprofesi sebagai guru sekolah dasar.

Lince berharap para wartawan dapat terus menjadi penyambung lidah bagi masyarakat kecil dan menyuarakan suara rakyat agar didengar oleh pemerintah (*)

 

Baca juga artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Sorry. No data so far.

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)